Global Travel

Resor dengan 360° Wellness Experience

Kagi Maldives Spa Island yang berfokus pada Wellnes akan dibuka Juli 2020

Resor bintang lima Kagi Maldives Spa Island terletak di North Male Atoll, Maladewa, dan akan dibuka pada bulan Juli 2020. Properti dengan 50 vila ini memberikan 360° wellness experience dan hanya 15 menit menggunakan seaplane atau 60 menit perjalanan dengan speedboat dari Bandara Internasional Velana.
 
Desain & Kamar
Kagi bekerjasama dengan arsitek Yuji Yamazaki untuk desain resor. Terletak di jantung pulau, spa dan pusat wellness Kagi memiliki luas sebesar 1500-meter persegi yang dilengkapi dengan ruang terbuka dan pavilion yoga yang mengambang berbentuk air mata di tengahnya. Kagi juga akan memiliki fasilitas state-of-the-art gym, dua restoran, tiga bar, pusat selam dan rumah karang.
 
Para tamu dapat memilih tiga tipe kamar yang terdiri dari Beach Pool Villa, Lagoon Pool Villa, dan Ocean Pool Villa. Semua jenis kamar akan dibedakan berdasarkan lokasinya yang unik dan masing-masing memiliki kolam renang pribadi, sun deck, serta kamar mandi indoor dan outdoor yang luas.
 

Spa & Wellness
Terletak di laguna pulau, Baani Spa milik Kagi menawarkan program wellness yang dapat dipersonalisasi dan terfokus pada hasil yang akan membawa para tamu dalam perjalanan menuju Release, Restore, Regain.
 
Dengan pusat wellness yang terintegrasi sepenuhnya, Spa yang ditawarkan terdiri atas empat ruang perawatan dengan fasilitas mandi outdoor, ruang relaksasi, salon kecantikan, perlengkapan yoga lengkap, dan studio sound-healing, steam rooms dan butik wellness spa. Terdapat juga ‘juice’ bar di dalam ‘Spa Corner’ yang menyediakan superfoods dengan bahan-bahan yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan serta beragam minuman berenergi dan bergizi.
 
Terapi alternatif juga tersedia termasuk crystal and sound healing, lifestyle and health coaching dan pelajaran khusus gizi yang akan melengkapi berbagai perawatan kecantikan dan pijat. Bagi para tamu yang ingin meningkatkan level kebugarannya dapat mencoba state-of-the-art gym, tai chi, qigong, yoga dan Pilates dengan bantuan para ahli yang menyediakan retret khusus.
 
Para pecinta petualangan juga akan memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai olahraga air termasuk day-and-night snorkeling, scuba diving, caramaran and sailing boat trips, dan berbagai pilihan lainnya.
 
Dining
Kagi memiliki dua restoran, tiga bar dan gudang penyimpanan wine yang luas. Resor ini juga menyediakan hidangan santap yang terinspirasi dari ‘cincin api’ yang mengelilingi Maladewa. Mulai dari hidangan Asia Tenggara yang penuh bumbu dan aroma sampai dengan hidangan Amerika Selatan dan Oceania akan tersedia bagi para tamu.
 
Resor ini akan memberikan ‘out-of-home kitchen experience’ di seluruh outlet dengan fokus utama pada hidangan dengan menggunakan bahan-bahan lokal dan sustainable. Pilihan menu dirancang untuk menghasilkan hidangan yang kaya akan rasa dan intens.
 
Sebagai salah satu dari sedikit resor di Maladewa yang memiliki keragaman gender di antara tim manajemennya, Kagi merangkul jiwa kepulauan di negara Maladewa.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kagi Maldives Spa Island, silakan kunjungi https://www.kagimaldives.com/
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas