All About Men

Semangat Eco Age Mewarnai Gelaran Satu Dekade

Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week

Di bulan September ini Plaza Indonesia mengangkat tema #STYLEITUP yang secara khusus meng-highlight kegiatan bertajuk gaya hidup pria masa kini. Di bawah tema ini Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2019 10th Edition. Pada tanggal 23 – 27 September 2019. Acara ini akan berlangsung selama 5 hari bertempat di The Warehouse Level 5. Selain itu di hari ke 4 dan 5 PIMFW 2019 akan mempersembahkan tema ‘Eco Age’.
 
PIMFW hadir selama 10 tahun dan masih menjadi satu-satunya Men’s fashion week di Indonesia dan menjadi barometer tren busana pria. General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat, mengatakan “PIMFW hadir sebagai bentuk konsistensi dukungan Plaza Indonesia terhadap tenant retail yang ada di Plaza Indonesia untuk mengakomodir para brands menampilkan koleksi-koleksi terbaru pakaian prianya, mulai dari ready-to-wear hingga tailoring. Selain itu, sebagai bentuk dukungan Plaza Indonesia terhadap ekonomi kreatif masyarakat mode Indonesia, PIMFW juga selalu berkolaborasi dengan well known desainer-desainer Indonesia, baik yang generasi senior hingga generasi-generasi desainer muda yang karya-karyanya saat ini cukup diperhitungkan.”
 
Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia mengatakan, “Tren mode setiap tahunnya senantiasa berubah dan saat ini permintaan pria akan tren fashion juga sangat tinggi. Berangkat dari tingginya permintaan ini kami kembali menghadirkan PIMFW 2019, sebagai wadah bagi tenant retail di Plaza Indonesia, fashion designer, pencinta mode dan juga pengamat fashion pria. Selain itu kami juga menghadirkan curated show busana pria dari desainer ternama Indonesia dengan mengusung tema ‘Eco green’. Melalui tema ini, kami mengajak desainer-desainer terpilih untuk menghadirkan koleksi busana pria ramah lingkungan menggunakan bahan dasar kain organik tensel. Kami sadar di dunia mode didominasi hyper-consumption bahan busana yang berlebihan. Tahun ini melalui PIMFW 2019 kami ingin menyebarkan awareness dimana koleksi busana pria diciptakan dengan konsep eco age dan proses pembuatan yang lebih ramah lingkungan dan juga bersifat economically sustainable.”
 

 
Tema eco age tersebut juga diterapkan oleh tim Plaza Indonesia dengan mengurangi mencetak undangan fisik sebanyak hampir 80%. Penikmat mode yang ingin hadir menyaksikan PIMFW 10th Edition bisa reservasi undangan melalui website http://pimfw.plazaindonesia.com. Undangan PIMFW tidak diperjualbelikan, namun para tamu bisa menyaksikan by invitation.
 
“Melalui produk serat tekstil andalan kami, TENCEL™ dan LENZING™ECOVERO™, kami menjalin kerja sama dengan EASE dan Plaza Indnesia. Sejak tahun 2018 kami ingin membuat perubahan besar dengan merangkul setiap stakeholder, termasuk customers, dan secara khusus kami memiliki misi untuk mendukung perancang busana untuk berkembang menjadi lebih baik. Kami melihat Plaza Indonesia Men’s Fashion Week sebagai kesempatan emas bagi kami untuk bisa memberikan dukungan bagi desainer mode Indonesia untuk bersama-sama berbagi nilai-nilai positif yang TENCEL™, LENZING™ dan ECOVERO™ dan bagaimana melalui sustainability kami bersama-sama dapat membangun industry mode ini untuk lebih maju dan bertanggung jawab.” Ujar Winston A. Mulyadi, Lenzing Indonesia Commercial Head - SEA Region, ketika berbicara mengenai kolaborasi dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2019.
 
PIMFW 2019 menampilkan trend mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan internasional serta kolaborasi fashion designers ternama antara lain; Alleira Batik x Rama Dauhan, Blibli.com x adriebasuki, Plaza Indonesia presents The Sartorial by Atham & The Beauty Tailor curated by The Folio & Luxina.id dan sepatu didukung oleh Mario Minardi, Marks & Spencer, (X).S.M.L, ESMOD JAKARTA, Parang Kencana, Alleira Batik, Leaf Official Store. Dalam curated show pada tanggal 26 & 27 September 2019, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Ease dan Tencel Indonesia akan menghadirkan koleksi pakaian eco green karya MORAL, no’om | no’mi by Soetjipto Hoeijaja, RIGIO, AMOTSYAMSURIMUDA, WILSEN WILLIM dan Danjyo Hiyoji.
 
Memeriahkan pagelaran PIMFW 2019 ini, Plaza Indonesia menghadirkan berbagai macam promo dari tenants F&B. Hanya menunjukkan gelang atau wristband PIMFW maka anda bisa mendapat berbagai special promo di: Kopi Dibawah Tangga, Bakerzin, Chopstix, Dairy Queen, Rejuve, Namnam Noodle Bar, AMKC, Prime Angus House, Segafredo Zanetti, Shabu Shabu House, So Thai by Chandara, bebek bengil, Benihana, First Love Patisserie, DORE, Gyu Kaku, Kam’s Roast, Sushi Tei, Soup Restaurant, Pizza E Birra, Eatlah, I Ta Suki, Tea Station.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas