Travel & Leisure

Siap Melayani Penumpang Setia Batik Air

Hotel Gran Mahakam & Batik Air Meresmikan Kerjasama Partnership Batik Frequent Flyer Program

Hotel Gran Mahakam resmi menjadi Hotel yang bekerjasama dengan Batik Air. Kerjasama yang terjalin dalam program “Batik Frequent Flyer” yang dilakukan peresmiannya pada hari Selasa, 24 Oktober 2017, di lantai 8 Senayan City. Agenda ini menjadi salah satu kegiatan dari kedua belah pihak dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2018 yang diikuti Hotel Gran Mahakam dan Batik Air pada program FashionLink 23 — 27 Oktober 2017.

Dalam industri pariwisata, hotel merupakan salah satu aspek pendukung karena kaitannya dengan penyedia akomodasi bagi para wisman (wisatawan mancanegara) dan wisnu (wisatawan nusantara). “Melalui kerjasama ini, Hotel Gran Mahakam tentunya sangat mendukung upaya memajukan industri pariwisata di Indonesia, khususnya Jakarta, dengan menggandeng Batik Air sebagai penyedia program loyalitas konsumen yaitu “Batik Frequent Flyer”, terang Indria Brahmana, Director of Sales & Marketing Hotel Gran Mahakam.

Secara kumulatif pada Juni 2017, jumlah kunjungan wisman ke Indonesia, khususnya Jakarta sebesar 162.333 kunjungan atau naik 3,84 persen dibanding jumlah kunjungan wisman tahun sebelumnya. Tidak hanya berpengaruh pada potensi pertumbuhan penumpang di udara, tapi juga berpengaruh pada tingkat hunian kamar hotel, kenaikan mencapai rata-rata 56,07 atau naik 0,61 poin dibandingkan Mei 2016 yang sebesar 55,46. Hal ini pula yang mendorong kerjasama antara Hotel Gran Mahakam dengan Batik Air. Bagi para pemegang kartu Batik Frequent Flyer, dapat menikmati discount up to 15% saat menginap di Hotel Gran Mahakam ataupun bersantap di Le Gran Café.


 
“Dengan kerjasama Batik Frequent Flyer ini, kami siap untuk melayani para penumpang setia Batik Air. Fasilitas dan pelayanan yang diberikanpun selalu optimal dan berkelas, didukung dengan arsitektur bergaya khas Eropa, juga interior yang elegan nan cantik, layaknya Hotel butik. Kami memiliki 158 kamar, ruang pertemuan, ko/am renang, spa, pusat kebugaran, lounge, juga restoran; yakni Le Gran Café — yang diakui kelezatan cita rasa Nusantara melalui sajian Nasi Daun Jeruk, Nasi Bali, Nasi Liwet, juga Nasi Kecombang, dan AOKI Japanese Cuisine — yang menawarkan kenikmatan Shabu — Shabu, Dry Sukiyaki, Truffle Beef Bowl, serta aneka Sushi yang memanjakan lidah para pecinta masakan Jepang”, terang Indria Brahmana.

Pada kesempatan yang sama, Poerwoko, GM Service Batik Air menyampaikan, “Bertepatan dengan dibukanya rute International Batik Air ke Perth dan Chennai, maka akan semakin banyak wisman yang berkunjung ke Indonesia. Khususnya DKI Jakarta, hal ini pula yang meyakinkan kami untuk memperluas jaringan kerjasama dengan hotel-hotel di seluruh Indonesia agar memudahkan perjalanan para penumpang setia Batik Air”, tutup Poerwoko.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download