Digital World

Siapa Pencuri Hatimu?

Pevita Pearce Didapuk sebagai Juri LINE WEBTOON

DJAKARTA.ID – Platform komik digital LINE WEBTOON mengadakan acara bertajuk “Siapa Pencuri Hatimu?”, di mana penggemar webtoon Indonesia dapat berpartisipasi, bahkan mengabadikan kisah cinta mereka menjadi sebuah episode webtoon. Acara tersebut memang diperuntukan bagi penggemar LINE WEBTOON untuk membagikan kisah mereka di kolom komentar yang berjudul “THE EDITORS”.  

Selanjutnya, para editor LINE WEBTOON akan memilih 30 cerita terbaik dan mengadaptasikannya menjadi serial webtoon kompilkasi berjudul “Kau yang Mencuri Hatiku” yang dirilis dan terbit setiap hari Selasa selama bulan Ramadan 2020.

Acara rekruitmen cerita tersebut merupakan bagian dari upaya LINE WEBTOON untuk mendorong partisipasi penggunanya dalam memperkaya konten lokal yang lebih relevan. Komopetisi ini telah berlangsung mulai bertepatan dengan Valentine’s Day hingga 8 Maret 2020.

Di samping itu, kontes LINE WEBTOON 2020: Mencuri Hati juga sampai pada tahap penjurian. Kali ini, LINE WEBTOON berkolaborasi dengan beberapa figure industri kreatif dalam mengevaluasi para kontestas. Mereka terdiri dari Pevita Pearce (aktris), Gina S. Noer (sutradara), Erisca Febriani (penulis novel), dan Han Yoora (Beauty Blogger).

“Saya sangat senang dan bangga menjadi salah satu juri untuk kontes ini bersama dengan semua juri berbakat lainnya yang saya kagumi. Saya selalu menyukai berbagai cerita dalam bentuk apapun terutama komik atau webtoon. Selain itu, kontes ini didedikasikan untuk menemukan talenta lokal yang tidak hanya akan membawa webtoon lokal Indonesia untuk dikenal secara global tetapi juga berkontribusi pada pengembangan industri kreatif Indonesia," ungkap Pevita Pearce.

LINE WEBTOON sangat selektif saat memilih para juri tamu spesial untuk berkolaborasi bersama. Juri-juri ini mewakili berbagai latar belakang berdasarkan bidangnya masing-masing. LINE WEBTOON berharap kolaborasi ini akan menemukan talenta baru dengan karyanya yang tak hanya berkualitas tetapi juga menarik bagi berbagai segmen pembaca dari beragam latar belakang.

“Kami merasa senang dapat bekerja dengan para juri yang begitu inspiratif. Bersama-sama kami berharap dapat mendorong dan membina talenta berbakat di seluruh Indonesia dan juga mempopulerkan karyakarya mereka ke pasar global,” tutup Hana Cha, Head of Global Webtoon SEA. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas