Sport & Health

Siluet Abadi dan Klasik Era 2000an

GEL-1090™ Kembali Bersama Grup Korean Pop K.A.R.D

DJAKARTA.ID – Setelah hampir 15 tahun tidak beredar di pasaran, sneaker generasi milenial awal ASICS GEL-1090™ akhirnya kembali dengan gaya lebih berani dan khas. Kali ini ASICS menggandeng group k-pop K.A.R.D sebagai ambassador terbaru. Menampilkan gaya tahun 2000-an, desain apik dan konstruksi teknis, GEL-1090™ menjadi siluet abadi nan klasik yang dibuat untuk menyenangkan dan menggetarkan penggemarnya.

Desain yang kembali ke warna perak asli dengan garis-garis ASICS khas berwarna merah kekuningan memudar, GEL-1090™ memiliki 6 warna tersebut sudah dirilis di bulan Februari – Maret 2020. Pertama kali muncul tahun 2004 sebagai sepatu lari, GEL-1090™ bergerak begitu cepat menjadi sepatu favorit. Hal ini tentu saja dikarenakan desainnya yang apik, kenyamanan superior dan harganya pun terjangkau.

Sepatu ini diciptakan untuk para pelari yang tidak takut mencari sensasi mencapai garis finish pertama dan tantangan ke depan dalam mengalahkan catatan waktu terbaik. GEL-1090™ membangkitkan rasa keseruan. Desain sepatunya terinspirasi dari sumber yang tidak biasa dan olahraga motor, di mana kecepatan ekstrem dan energi tinggi secara intrinsik berpadu menjadi satu.

Ditambah lagi dengan keahlian dan inovasi orang Jepang, GEL-1090™ mampu menampilkan teknologi yang inovatif. Tak hanya di bawah tumit, namun juga di kaki bagian depan serta outsole karet tahan lama dengan alur yang fleksibel. Bagian atas yang ramping mengingatkan pada bentuk aerodinamis mobil balap dengan lapisan kulit halus yang diletakkan di atas dasar bahan mesh ringan untuk menciptakan light sneaker dan nyaman. GEL-1090™ tersedia di Indonesia dengan warna WHITE/MIDNIGHT, WHITE/BLACK, WHITE/POLAR SHADE (Women’s), WHITE/PURE SILVER (Women’s), LICHEN GREEN/MANTLE (Men’s), dan BIRCH/PUTTY (Men’s). Semuanya dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp1.399.000,00. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas