Travel & Leisure

Simpel, Fungsional dan Minimalistik

Koleksi TUMI musim gugur/dingin 2018 terinspirasi dari konsep desain Scandinavia

Dalam pameran yang berlangsung 31 Agustus di Atrium Senayan City, TUMI memperkenalkan koleksi terbaru musim gugur/dingin 2018. Acara ini dihadiri oleh Creative Director TUMI, Victor Sanz serta para host antara lain Rio Dewanto, Dion Wiyoko, Ayla Dimitri, Mike Lewis, Richard Kyle, Jovi Adhiguna dan  Yoshi Sudarso.

Dikenal memiliki ciri simpel, fungsional dan minimalitik, desain Scandinavia berakar pada elemen alam dan cara produksi yang mementingkan tradisi. Koleksi musim gugur/dingin 2018 menghadirkan dimensi baru pada TUMI yang klasik dengan corak dan bahan baru seperti camouflage, bunga-bunga klasik yang diberi sentuhan modern dengan titik kontras yang bergeser, pops yang reflektif, serta permainan tekstur yang ringan.
 
Diluncurkan pada musim semi tahun ini, koleksi Latitude mencitrakan ketahanan serta standar pembuatan sekaligus menantang batas-batas desain yang baku. Pertemuan antara elemen model dan fungsi, seakan-akan menyatu dalam satu desain unggul, tercermin dalam koleksi TUMI Merge. Koleksi ini menyatukan DNA TUMI dalam satu pilihan yang ringan dan santai untuk generasi TUMI mendatang.   Sejak diluncurkan, koleksi TUMI 19 Degree Aluminum menjadi koleksi yang wajib dimiliki untuk mereka yang selalu bepergian, sebagai mahakarya yang  memberikan kombinasi dari kemewahan dan inovasi.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas