Beauty

Six Pack Tanpa Operasi

The Clinic Beautylosophy memperkenalkan EMSCULPT untuk pertama kalinya di Indonesia

Ada kabar gembira bagi pria dan wanita yang ingin tampil dengan perut berotot dan bokong yang kencang. The Clinic Beautylosophy sebagai One Stop Aestetic Clinic memperkenalkan EMSCULPT, sebuah alat berteknologi terdepan untuk membentuk otot abdomen seraya mereduksi lemak perut, serta membangun bokong yang kokoh, tanpa suntik, tanpa operasi dan tanpa olahraga.
 
Sebagai klinik kecantikan dan estetika lengkap dan memiliki tujuh cabang di Indonesia, The Clinic Beautylosophy selalu menjadi klinik terlengkap dan terdepan dalam menyediakan segala perawatan kecantikan dan estetika, serta membuka pintunya lebar-lebar untuk menangani pelayanan paripurna dari ujung rambut hingga ujung kaki. Di sini tersedia konsultasi dan penanganan bedah plastik, perawatan estetika, perawatan rambut hingga perawatan gigi yang ditangani oleh dokter ahli berserfikasi dan berpengalaman.
“Mendatangkan EMSCULPT membuat The Clinic Beautylosophy menjadi klinik pertama     di Tanah Air yang menawarkan prosedur pembentukan otot dalam waktu singkat tanpa operasi. Untuk booking appointment dapat melalui pelayanan Hotline 24 jam atau online chat di www.theclinicindonesia.com”, ujar Putri Vika Noerindah, Chief Marketing Officer - The Clinic Beautylosophy.
 
EMSCULPT menawarkan prosedur perawatan berteknologi tinggi yang pertama tanpa operasi, relatif sekejap, dan relatif tanpa rasa sakit dalam menangani pembentukan otot dan penggempur lemak di area perut dan bokong.  Prosedur perawatan EMSCULPT memanfaatkan High-Intensity Focused Electromagnetic Field (HIFEM®), gelombang elektro magnetik berintensitas tinggi, yang mampu menembus hingga ke lapisan kulit terdalam termasuk area membandel yang tidak dapat diraih hanya dengan berolahraga. Pada saat telah mencapai otot, energi menginduksi 200.000 kontraksi dan menguatkan otot baik di area abdomen maupun bokong sembari meluruhkan lemak hingga mencapai bentuk yang ideal.
 
Prosedur EMSCULPT dilakukan dengan menempatkan semacam bantalan karet di area abdomen atau bokong pasien. Bantalan ini menghasilkan gelombang elektromagnetik secara intens yang menyebabkan kontraksi pada otot. Kontraksi memicu pelepasan asam lemak dan memecah timbunan lemak serta meningkatkan tegangan otot, mirip dengan cara kerja saat melakukan situp. Selayaknya berolahraga, tubuh merespon keausan yang disebabkan oleh stimulasi gelombang dan segera membangun kembali dan memperbaiki jaringan otot dengan menghasilkan otot yang lebih kuat dan lebih kencang.
Dengan menjalankan sekali prosedur EMSCULPT setara dengan melakukan 20.000 kali situps dalam tiga puluh menit. Jadi, setelah EMSCULPT pasien akan merasakan ‘sakit’ yang sama dengan sehabis berolahraga berat.
 
“Pasien kami rekomendasikan untuk menjalankan empat kali prosedur EMSCULPT masing-masing selama 30 menit, sebanyak dua kali seminggu. Hasil terbaik akan terlihat setelah tiga bulan, dengan peningkatan berkelanjutan selama periode enam bulan”, saran dari dr. Danu Mahandaru, Sp BP-RE salah satu dokter ahli yang berpraktek di The Clinic Beautylosophy, demi mencapai hasil optimal.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas