Spotlite

SIXPHORIA - Selebrasi 6 Tahun

Perayaan eksistensi Grand Indonesia selama 6 tahun digelar dengan berbagai acara kegembiraan dalam berbelanja, fashion terbaru, musik dan pertunjukkan unik, dalam pokok acara bertajuk ‘SIXPHORIA’

Grand Indonesia Shopping Town pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi "The shopping landmark of Indonesia". Dengan lebih dari 80 fashion & lifestyle tenant, di tahun ke-4 nya, Grand Indonesia ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para pelanggannya dengan membawa anchor tenant baru dan merubah penataan mal berdasarkan zona. Banyak program dan event yang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia Shopping Town, antara lain ada thematic event, G-Shopper Rewards, termasuk juga acara sosial dan kebudayaan. Kini enam tahun sudah dilalui dengan banyak kenangan yang indah, dan di tahun ini pengunjung Grand Indonesia dapat melihat berbagai perubahan yang terjadi seperti banyaknya tenant - tenant baru yang seru dan menyenangkan. Grand Indonesia mengambil elemen hexagon sebagai representasi dari 6 hari kemeriahan ‘SIXPHORIA’ yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 31 Mei 2015.

Untuk kickoff event acara SIXPHORIA ini, Grand Indonesia mengundang dua desainer muda yang sedang naik daun, LOTUZ by Yosep Sinudarsono dan Ernesto Abram untuk memperlihatkan koleksi rancangan terbaru mereka. Kemeriahan tidak hanya berlangsung di Main Atrium, tetapi juga di Fountain Atrium, West Mall, lt. 3A. Aksi panggung The Luminous Act yang terdiri dari Shadow Dance, Futuristic LED Dance dan Laser Man siap menghibur pengunjung. Di minggu terakhir, Matthew Sayersz dan Mike’s tampil dengan musik khas mereka. 

Kebahagiaan yang dibagi kepada pengunjung belum lengkap tanpa program belanja. Pada kesempatan ini, Grand Indonesia bekerja sama dengan Central Dept. Store dan pengunjung dengan kartu G-Card dan The One-Card dapat berpartisipasi dalam program ‘G-Card Days of Happiness’. Program ini memberikan cashback hingga Rp 600.000 untuk pembelanjaan minimum senilai Rp 1.000.000 di setiap transaksi yang berlangsung di hari Jumat – Minggu, mulai jam 4 sore di Central Dept. Store. Khusus untuk G-Card member, pembelanjaan senilai Rp 1 juta Rupiah akan berkesempatan mendapatkan cashback voucher dengan potongan harga hingga 60%. Khusus pemegang kartu G-Card akan mendapatkan poin ganda dengan mengikuti program belanja ini.

Menambah keriaan berbelanja, Grand Indonesia juga turut bekerja sama dengan blibli.com dalam program Mom and Kids Shophoria. Dari 21 – 24 Mei 2015, pengunjung dapat berbelanja kebutuhan ibu dan anak, dari urusan fashion hingga makanan. Kegiatan ini berlangsung di Exhibition Hall lt. 5 West Mall.

Agenda berbagi dengan sesama tentu tak dilupakan Grand Indonesia pada momen berbahagia ini. Sejak awal bulan Mei, The Mini Library Project yang bekerjasama dengan toko buku Gramedia membuka pop up library di Kids Atrium, lt.2 West Mall bagi anak-anak yang ingin menghabiskan waktunya di mall sambil membaca buku. Beberapa treasure box juga sengaja disiapkan di area ini agar pengunjung dapat berpartisipasi mendonasikan buku atau majalah kepada anak-anak yang membutuhkan. Donasi yang terkumpul diberikan kepada enam organisasi, di mana Grand Indonesia juga membangun perpustakaan mini.

Tidak lupa bagi pengunjung pengguna media sosial, keseruan untuk mendapatkan hadiah spesial dari Grand Indonesia juga ada. Pengunjung harus mem-follow kedua akun @GrandIndo di Twitter dan Instagram serta me-like akun Grand Indonesia di Facebook. Kemudian, pengunjung hanya perlu berfoto dengan 6 benda favorit mereka yang dapat ditemukan di Grand Indonesia dan menyertakan tagar #6favethings dan tentunya juga me-mention akun @GrandIndo.