Resto/Cafe/Bar

Spanish Fiesta

Tapas Club, Authentic Spanish Restaurant in Jakarta

DJAKARTA.ID – Berlokasi di Setiabudi One Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Tapas Club adalah restoran internasional yang telah ada di tiga negara, yakni 3 outlet di Singapura, 1 outlet di Malaysia, dan 1 outlet di Indonesia. Restoran Spanyol ini rencananya akan membuka gerai berikutnya di Taiwan, Jepang, China, dan area Asia lainnya.

Tapas Club memiliki konsep casual dining dan berupaya membuat makanan otentik Negeri Matador ini lebih dikenal di mata publik. Menghadirkan makanan berkualitas tinggi, didukung dengan suasana yang nyaman, serta pelayanan profesional dan harga terjangkau menjadi spotlight Tapas Club.

“Kami ingin pelanggan yang datang ke Tapas Club menjadi lebih dekat dengan budaya dan makanan Spanyol, serta merasakan suasana Spanyol di dalam restoran yang nyaman,” ujar perwakilan Tapas Club.

Di Indonesia, Tapas Club didesain oleh studio ternama dari Kota Madrid, yaitu Madrid in Love. Restoran ini merupakan project pertama dengan desain terbaru yang diikuti oleh gerai Tapas Club di Malaysia, dan Singapura. Luas area restoran di Jakarta lebih dari 300meter persegi. Selain memposisikan sebagai casual dining restaurant, Tapas Club juga menyediakan ruang privat untuk keperluan rapat, teras untuk smooking room, dan retail area yang menjual berbagai produk khas Spanyol.

Menu andalan Tapas Club antara lain Gambas Al Ajillo, Patatas Bravas, Tortilla de Patatas, Chipirones Fritos, Trinxat, dan tak ketinggalan masakan khas Spanyol Paella.

“Pelanggan dapat merasakan sensasi layaknya di Spanyol, di mana kami menawarkan gariah dan budaya makanan gastronomi. Kami berhasil membuka restoran Tapas Club berkat inovasi proses dan nilai metodologi yang terhubung dengan kerja sama erat dari berbagai divisi. Kami juga mendesain menu maupun resep yang sama untuk setiap outlet di masing-masing negara. Tujuannya adalah membuat pengalaman makan di Tapas Club setiap negara akan selalu sama,” ujar Josѐ Alonso, Direktur Tapas Club. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas