Health

Sports Meeting Point Baru di Bekasi

Decathlon Indonesia Buka Sports Meeting Point Terbarunya di Summarecon Bekasi

DJAKARTA.ID – Salah satu retail olahraga terbesar di dunia, Decathlon Indonesia, baru saja membuka sports meeting point kedua mereka di Summarecon Bekasi pada tanggal 15 Desember 2018, dengan 15.000 ribu produk brand eksklusif terdiri dari 60 macam alat olahraga di dalam toko berukuran 2000meter persegi.

Di samping itu, ada juga lapangan olahraga tertutup dan lebih baru jika dibandingkan dengan sports meeting point di Decathlon Alam Sutera seluas 425meter persegi, serta bisa diakses secara gratis. Bagi warga atau komunitas olahraga yang ingin mengadakan latihan maupun mengembangkan skill olahraga mereka, bisa datang setiap hari dan setiap saat ke Decathlon Summarecon Bekasi.

Beberapa acara dan kelas olahraga juga sudah disiapkan bagi para komunitas. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan dan menyatukan banyak orang demi pengembangan olahraga itu sendiri. Pembukaan sports meeting point kedua ini menjadi perwujudan Decathlon Indonesia untuk membuat olahraga agar bisa diakses oleh banyak orang.

“Indonesia adalah negara dengan pemandangan yang luar biasa, sehingga dapat menjadi tempat untuk mengembangkan olahraga seperti hiking dan trekking. Ditambah lagi, Indonesia menjadi negara yang memikili nama di kancah internasional dalam penyelenggaraan acara olahraga, seperti Asian Games 2018 kemarin yang begitu sukses,” tutur Jeremie Ruppert, Direktur Utama Decathlon Indonesia.

Sebelumnya, Decathlon Indonesia telah membuka sports meeting point di Alam Sutera di tahun 2018 juga. “Kami mencoba membangun ekosistem untuk mempromosikan olahraga. Di Alam Sutera, kami telah mengadakan 350 kelas dan berbagai acara untuk mengajak komunitas penggiat olahraga, hingga akhirnya kami pun telah memiliki sport users sekitar 15.000 orang. Selain itu, kurang lebih 50.000 penggiat olahraga telah menikmati lapangan olahraga ini secara gratis,” sambung Jeremie.

Bagi Decathlon Indonesia, memberdayakan pengusaha lokal untuk memproduksi berbagai peralatan olahraga adalah sesuatu yang penting untuk berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif sekitar. Hal ini telah dilakukan sejak tahun 2016 dan akan terus bertambah pada tahun berikutnya.

Pembukaan Decathlon Summarecon Bekasi ini menjadi bagian dari jerih payah Decathlon Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi penggiat olahraga di Indonesia. Selain itu, mereka juga bisa merasakan langsung dan membuktikan kualitas produk-produk Decathlon Indonesia. “Kami ingin Decathlon Indonesia menjadi brand dan produk yang dekat dengan mereka, serta membuat olahraga dapat diakses oleh banyak orang” tambah Jeremie. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas