Urban Fashion

Streetwear Culture

Kolaborasi adidas dan BAPE® Merilis UltraBOOST Edisi Terbatas

DJAKARTA.ID – Awal bulan Februari 2019 menjadi momen kerjasama kesekian kalinya adidas dengan salah satu brand ikonis streetwear Jepang, yaitu A Bathing Ape® (BAPE®) dengan meluncurkan koleksi UltraBOOST limited edition. Kolaborasi trail-blazing yang menampilkan titik temu pada streetwear culture khas Negeri Matahari Terbit itu mengaplikasikan iconic design BAPE® pada sepatu lari adidas.

BAPE® sendiri merupakan brand yang berjuang untuk memperkenalkan kultur fashion Jepang ke seluruh dunia. Berdiri sejak tahun 1993, BAPE® telah menjadi simbol fashion jalanan lebih dari 25 tahun. Beberapa produk dan karakter ciptaan BAPE® yang sudah tak asing lagi diantaranya BABY MILO®, APE HEAD®, BAPE® CAMO, BAPE® STA™, SHARK HODIE, dan masih banyak lagi.

Daniel Bauer selaku Direktur Senior Produk adidas Originals mengatakan lebih detil kerjasama tersebut. “BAPE® adalah mitra adidas yang terlama dan sudah terpercaya. Brand ini menjadi merek pertama yang berkolaborasi penuh untuk keluarga adidas, seperti adidas Originals, Action Sport, dan Football. Kami sangat senang bekerja sama dengan BAPE® dalam mewujudkan momen tahun olahraga terbesar di dunia ini,” jelasnya.

Koleksi adidas BAPE® UltraBOOST menampilkan BAPE® CAMO print yang menentukan standard sebuah gaya, kenyamanan, dan teknologi performa tinggi ketika digunakan saat berlari. Prime knit khas adidas bagian atas membungkus kaki dengan dukungan adaptif dan nyaman serta ringan. Sementara teknologi adidas BOOST memberikan bantalan responsif serta pengembalian energi.

Sepatu adidas BAPE® UltraBOOST edisi terbatas ini sudah tersedia secara online di situs adidas Indonesia sejak tanggal 2 Februari 2019. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas