Digital World

Style Me Now

Serial Original Terbaru DIVA

DJAKARTA.ID – Tanggal 16 Mei 2019, saluran hiburan khusus wanita dari NBCUniversal International Network, DIVA, mengumumkan produksi lokal terbarunya bertajuk Style Me Now yang tayang perdana pada Senin, 20 Mei pukul 19.25 WIB.

Dipandu oleh Nicole Andersson, serial yang terdiri dari empat bagian ini "membuka" jati diri  peserta acara. Acara ini membantu setiap individu untuk mengejar mimpi dan melangkah mereka menuju masa depan dengan percaya diri.

Style Me Now menampilkan peserta dari seluruh Asia di mana mereka memulai perjalanan untuk bertransformasi, baik secara jasmani maupun rohani. Mereka harus percaya kepada Nicole dan setiap glam squad di masing-masing episode yang terdiri dari pengarah gaya, ahli kebugaran, dan beauty influencer. Para glam squad tersebut akan membantu setiap peserta saat mereka mengubah penampilan dan gaya hidupnya.

Berikut adalah daftar glam squad dari setiap episode acara Style Me Now:

  • Malaysia: Nia Atasha, Nor Soraya dan Johanis Sani
  • Filipina: Laureen Uy, Mond Gutierrez dan Jess Wilson
  • Singapura: Camira Asrori, Liv Lo dan Sahur Saleim
  • Indonesia: Alika Islamadina, Jennifer Bachdim dan Paola Serena Novelli

Setiap episode berdurasi selama 30 menit dan menampilkan peserta yang berusaha untuk menemukan gayanya sendiri dan tampil dengan percaya diri. Peserta terdiri dari seorang pengguna hijab, Madeena dari Malaysia yang menyukai kucing, Raya (Filipina) seorang pelatih fitness, Yasmin seorang pelajar fashion dari Singapura, dan ibu rumah tangga asal Indonesia, Dentia.

Setelah setiap episode selesai ditayangkan, penonton dapat menyaksikan tayangan behind-the-scene secara eksklusif dengan tips-tips dari Nicole dan anggota glam squad di Youtube Channel DIVA. Style Me Now disponsori oleh online fashion retailer ZALORA. (aul@djakarta.id)

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas