Gadget

Stylish, Security dan Service dalam Satu Notebook

Lenovo meluncurkan ThinkBook, subbrand notebook baru untuk millenials penggiat bisnis

Lenovo meluncurkan subbrand notebook baru yang ditujukan untuk para millenials yang aktif berbisnis serta pelaku UKM yang membutuhkan notebook dengan kehandalan fitur untuk bisnis, namun tetap hadir dengan design stylish. Dengan tajuk “Built for Business, Designed for You”, Lenovo meluncurkan jajaran ultra-slim ThinkBook S dalam model 13 inci dan 14 inci. 
 
Fitur untuk bisnis termasuk Smart Power On & Finger Security yang memungkinkan notebook langsung on dengan satu sentuhan jari, Modern Standby untuk menerima panggilan dan email sekalipun notebook dalam keadaan tertutup, Chip TPM 2.0 untuk fitur keamanan Windows 10 dan enkripsi data, ThinkShutter kamera untuk kontrol privasi, Skype hot key untuk langsung terhubung dengan Skype Business, dan prosesor intel mulai i5 generasi ke-8.  Sementara fitur stylish hadir dengan 180 derajat lay flat design, metal body, harman speaker, narrow bezel, serta ultra slim dengan ketipisan 15,9 mm (13”) dan berat 1,34 kg (13”).
 

Untuk mengatasi downtime pada bisnis, ThinkBook  yang memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam (13S) ini didukung layanan tingkat bisnis termasuk perpanjangan garansi hingga 5 tahun, layanan on-site, garansi internasional serta Lenovo Premier Support. Silakan bekerja dengan ThinkBook S sambil nikmati kopi dan donut, dan tidak perlu takut tumpah, karena ThinkBook memiliki keyboard yang spill-resistant hingga 60cc. 

Untuk mendapatkan fitur  Stylish, Security dan Service cukup dalam satu notebook dengan ThinkBook S. ThinkBook S dijual dengan kisaran harga 16jutaan (13”) mulai Agustus 2019 dan preorder dibuka sejak 22 Juli di 5 e-tailer Lenovo, Lazada, BliBli, JD.ID, Shopee, dan Bhinneka.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas