AudioVideo

Suara Mendalam dan Menakjubkan ke Segala Arah

Bose memperkenalkan speaker bluetooth - Soundlink Revolve

Bose mengumumkan speaker Bluetooth terbarunya, SoundLink RevolveTM dan SoundLink Revolve+TM. Dengan kinerja omni-directional, dan desain akustik yang benar-benar baru, speaker Revolve menghasilkan suara yang mendalam dan menakjubkan ke segala arah yang berasal dari desain aluminium yang mulus.

“SoundLink sangat sukses di pasaran ketika pertama kali diluncurkan”, kata Glenn Gomes-Casseres, direktur produk untuk speaker nirkabel Bose. “Kami tidak ingin hanya membuat kemajuan kecil terhadap audio yang telah membuat speaker ini terkenal, tetapi kami ingin menciptakan perbedaan yang sangat signifikan. Dari speaker kecil ini, hanya dengan satu lagu saja Anda dapat mendengarkan suara yang terbaik yang pernah Anda dengar”.

Dalam hal ini, para ahli teknik Bose memulai dari awal untuk mendefinisikan kembali hubungan antara ukuran, suara, dan daya baterai. Balutan akustik yang baru dikembangkan terlebih dahulu, lalu disesuaikan dengan bentuk silinder yang dibutuhkan, dan sebuah alumunium enclosure. Speaker Revolve tidak memiliki bagian ‘depan’ atau ‘belakang’, karena speaker ini tidak harus mengarah ke satu titik saja. Speaker ini menggabungkan radiator pasif dual-opposing (saling berlawanan arah) dengan transduser yang kuat serta ultra efisien – diposisikan menghadap ke bawah – dan deflektor akustik yang baru dipatenkan. Dengan tambahan “pressure trap” untuk menghilangkan distorsi, suara yang dihasilkan pun menjadi kuat dan menakjubkan. Suara memancar secara bersamaan ke segala arah, dengan bass yang dalam dan penuh. Diletakkan di tengah ruangan, di sudut ruangan, atau di mana saja, speaker Revolve memberikan pengalaman kenikmatan suara yang sama bagi semua orang. Musiknya megah, jernih, dan sangat nyaring.

Kedua model speaker Revolve yang baru ini bisa digunakan di luar rumah. Speaker ini memiliki peringkat IPX4 sehingga tahan terhadap tumpahan air, hujan, dan cipratan dari kolam renang; dan dengan daya tahan yang kokoh sehingga aman apabila terbanting, terjatuh atau terbentur. Lima rangkaian di bagian bawah masing-masing memudahkan pemasangan pada tripod agar bisa digunakan di halaman atau saat pesta di luar ruangan.


 
Speaker Revolve memiliki ukuran dengan tinggi 15,24cm x dalam 8,25cm dan berat 0,68kg dan daya tahan baterai hingga 12 jam. Sementara Revolve+ memiliki ukuran sedikit lebih besar untuk performa yang lebih baik dengan tinggi 18,41cm x dalam 10,16cm dan berat 0,9 kg, dan daya tahan baterai hingga 16 jam. Kedua speaker ini dapat dipasangkan melalui NFC, memiliki fitur voice-prompt dengan bahasa yang sederhana sehingga memudahkan pengaturan, dan mengintegrasikan mikrofon untuk digunakan sebagai speakerphone, atau dengan Siri dan Google Assistant.

Aplikasi Bose Connect yang bisa didapatkan secara gratis di App Store atau Google Play sekarang menyinkronkan dua speaker SoundLink dengan kombinasi apapun, hal ini dapat berfungsi pada model speaker apapun mulai dari SoundLink Color II. Stereo Mode yang baru memungkinkan pairing kanan kiri, dan Party Mode yang baru memungkinkan penggunanya memainkan musik yang sama pada dua speaker secara bersamaan.

Speaker Bose SoundLink secara global dikenal sebagai standar patokan untuk kategori audio mobile. Speaker SoundLink Mobile mendefinisikan kembali kategori speaker Bluetooth dengan kinerja revolusioner dari sebuah desain portabel. SoundLink Mini dan Mini II sukses besar di pasaran dengan tingkat kualitas suara yang benar-benar baru dari desain yang bahkan lebih kecil. SoundLink III mendorong batas-batas lebih jauh dengan pengalaman yang lebih menakjubkan. Hari ini, Revolve and Revolve+ menjadi generasi SoundLink berikutnya, diwujudkan oleh tujuan yang sama saat membuat pendahulunya – untuk menciptakan speaker nirkabel terkecil dan terbaik yang pernah ada.
 
Speaker SoundLink Revolve dan SoundLink Revolve+ Bluetooth tersedia mulai Desember 2017 masing-masing seharga Rp4.499.000 dan Rp6.199.000, hadir dalam dua warna – Triple Black dan Lux Grey. SoundLink Revolve dan SoundLink Revolve+ dijual di outlet Bose, Blibli dan Lazada Bose Official Store, Bose Authorized Dealers. Silakan kunjungi Bettersound.co.id atau media sosial Bose Indonesia di Facebook dan @bettersound_id di Instagram untuk informasi lainnya.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download