Travel Bali!

Suasana Surgawi di Sekumpulan Villa Mewah Kawasan Canggu

Rasakan kenyamanan dalam suasana santai akomodasi Riverhouse Bali

Suasana Riverhouse Bali pasti akan digemari mereka yang mencari ketenangan. Kumpulan villa mewah di kawasan Canggu dan dekat dengan wilayah Pererenan ini membuktikan bahwa suasana tenang adalah keunggulan dari pulau dewata ini.
 
Diciptakan oleh pasangan suami istri Drew Burrell dan Amy Bennett, Riverhouse Bali adalah salah satu akomodasi terbaru dalam portfolio pengembang properti asal Australia yang juga dimiliki oleh pasangan ini, termasuk Ocean Farm di Gerringong, South Coast of New South Wales. Setelah menetap di area Pererenan yang indah, pasangan ini berharap bisa membagikan keajaiban alam dari sebuah kawasan persawahan dengan wisatawan yang ingin datang ke destinasi tropis ini.
 
“Ini berawal ketika ada kesempatan untuk tinggal di wilayah yang saya suka, untuk mengerjakan yang saya suka, yaitu membangun rumah dan tempat yang bisa dinikmati orang,” jelas Drew mengenailatar belakang Riverhouse Bali. “ Saya baru menyelesaikan proyek pembangunan di NSW, Australia, dan berpikir akan seru untuk mencoba sesuatu yang berbeda.”
 
 
Canggu tidak hanya dipilih karena daya tarik estetiknya, namun juga karena kemudahan, karena menjadi pusat dari wilayah yang digemari para foodies, dan tempat di mana bisa ditemui salah satu tempat surfing terbaik di pulau Bali. Drew menjelaskan lebih lanjut, “Saya memilih Canggu karena saya suka surfing, dan terutama beberapa tahun yang lalu, sangat tenang, dengan campuran penghuni dari wisatawan, penduduk lokal Bali, dan expatriat dari seluruh dunia.
 
Tiga properti dalam portofolio Riverhouse Bali dapat ditemui di dalam wilayah Canggu dan Pererenan. Villa Ixora ada di pusat Canggu, hanya beberapa menit dari Crate serta Shady Shack. Sedikit lebih masuk wilayah Pererenan akan ditemui The Riverhouse. Dirancang untuk kumpulan orang lebih banyak, properti ini bisa mengakomodasi hingga 12 orang di 5 kamar. Proyek yang sarat desain ini juga memiliki 7 kamar mandi, 2 dapur, dan ruang massage untuk mereka yang ingin dimanja. Pasangan atau perorangan yang ingin mencari tempat tenang  dapat menemuinya di The River Studio yang berdekatan. Villa dengan kamar tidur tunggal ini sama menariknya, dan dapat disewa bersamaan untuk grup yang menginginkan ruangan yang lebih luas.
 
Untuk desain arsiteknya, Alexis Dornie adalah orangnya di belakang the Riverhouse and River Studio, sementara Ryan Gabso asal Singapura menciptakan Ixora. Konsep praktis ada di belakang setiap desain ungkap Drew. “Kami suka mengedepankan desain yang indah dan menonjol, namun tidak jadi satu-satunya pertimbangan”, jelas Drew. Segala sesuatunya harus punya fungsi, yang kemudian dipercantik oleh kami. Ada ruang yang bisa memakai AC, namun juga dirancang dengan mempertimbangkan aspek lingkungan.”
 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas