Fashion

Summer in Paris

Wedding Open House & Fashion Show Desainer Cynthia Tan di Hotel Gran Mahakam

DJAKARTA.ID – Desainer muda Cynthia Tan berkolaborasi dengan Hotel Gran Mahakam menggelar Wedding Open House bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan. Acara tersebut didukung oleh beberapa vendor pernikahan seperti Bernardo Pictura, Dlouver, Feifel Entertainment, Finest Organizer, Full Color Entertainment, Image Decoration, Jengky Jason, Lacies Shoes, Le ciel Design, Lummy Organizer, Solitaire Invitation, WhitePot Wedding Cake, Urban Decay, dan The Bridestory.

Acara yang berlangsung di Magnolia Ballroom, Hotel Gran Mahakam, pada tanggal 28 April 2019 itu juga diselingi dengan pagelaran fashion show karya Cynthia Tan bertajuk “Summer in Paris”. Dimeriahkan pula oleh penampilan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

“Saya memilih tema Summer in Paris untuk fashion kali ini karena dari pengalaman waktu saya berkunjung ke Paris. Pas banget, pas lihat arsitektur dan interior Hotel Gran Mahakam, langsung mengingatkan saya ke Paris,” ujar Cynthia Tan. Perempuan kelahiran 1991 tersebut menampilkan koleksi gaun pengantin terbaru dari model A-line hingga bowl gown. Butik desainer yang akrab disapa Cynthia ini bisa ditemui di Jalan Petojo Utara 1 No.11, Jakarta.

Sementara itu, Indria Brahmana selaku Director of Sales & Marketing Hotel Gran Mahakam mengatakan bahwa kolaborasi bersama Cynthia Tan akan meningkatkan permintaan acara pernikahan di hotel bintang lima tersebut. “Cynthia Tan adalah desainer gaun pengantin yang sedang naik daun. Berkolaborasi dengan Cynthia akan berdampak pada exposure Hotel Gran Mahakam sendiri sebagai tempat penyelenggaraan pernikahan internasional,” ungkapnya.

Hotel Gran Mahakam akan mengatur semua kebutuhan perencanaan pernikahan, mulai dari wedding venue, paket menginap bagi pasangan dan keluarga, bersantap di Le Gran Café, layanan spa, penggunaan panggung dan lantai dansa, sound system, parkir valet gratis untuk semua tamu, rangkaian bunga di meja prasmanan dan resepsi, hingga hidangan minuman setelah pesta champagne yang disusun seperti air mancur.

Penyanyi Christian Bautista turut memeriahkan acara Wedding Open House tersebut mengingat dirinya merupakan sahabat Cynthia Tan. Pria yang baru saja melangsungkan pernikahannya tersebut merasa sangat bangga bisa tampil dalam acara fashion show karya-karya terbaik sahabatnya.

“Saya mengenal Cynthia Tan sejak ia membuat acara pernikahan saya dengan Kat Ramnani menjadi lebih spesial dan sakral. Istri saya tampil begitu sempurna dengan gaun buatan Cynthia. Kehadiran saya di sini adalah sebagai wujud dukungan seorang sahabat sekaligus klien atas keberhasilannya di dunia fashion gaun pernikahan,” tambah Christian.

Pada acara tersebut pula dilakukan beberapa undian dengan hadiah voucher menginap di Hotel Gran Mahakam, voucher bersantap di AOKI Japanese Cuisine, voucher santap siang dan malam di Le Gran Café, hingga tiket konser boyband Westlife. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas