Resto/Cafe/Bar

Tampil dengan Konsep Baru di Grand Indonesia

Sushigroove di Grand Indonesia kini dilengkapi dengan fasilitas sushi belt dan bar, sebuah inspirasi dari konsep izakaya di Jepang

Setelah selama lebih dari 7 tahun memanjakan para penggemar makanan Jepang dengan aneka sushi kreatif di dalam suasana restoran yang santai dan modern, Sushigroove tampil dengan konsep interior dan pelayanan yang baru dan semakin segar. Diperkenalkan di salah satu cabangnya yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta Pusat, konsep interior baru ini merupakan peleburan antara ikonografi tradisional Jepang dan interpretasi moderen dari Ismaya Group, kelompok usaha kuliner yang menaungi Sushigroove. Pada segi pelayanan, kini Sushigroove dilengkapi dengan fasilitas sushi belt dan bar, sebuah inspirasi dari konsep izakaya di Jepang.

"Salah satu hal dari Sushigroove yang disukai pelanggan kami adalah berbagai sajian sushi kami yang kreatif dan kaya rasa. Kini, dengan fasilitas sushi belt yang sebelumnya diperkenalkan di cabang Kota Kasablanka, pelanggan di cabang Grand Indonesia juga dapat menikmati berbagai sushi favorit mereka dengan lebih cepat, tanpa harus memesan terlebih dulu kepada staf restoran," jelas Adhi Putra Tawakal, Brand Manager Sushigroove. Adhi menjelaskan pula bahwa, "fasilitas sushi belt tersebut tersedia setiap hari dan produk-produk yang tersedia dapat diambil secara langsung oleh pelanggan, di manapun ia duduk."

Kontras dengan konsep awal Sushigroove yang didominasi oleh warna hitam dan hijau tua serta furnitur kayu berwarna coklat gelap, konsep baru ini tampil lebih hidup dan terang dengan lebih banyak warna pada furnitur dan aneka dekorasi grafis di dinding. Area makan bagi pelanggan juga diperluas dan dibagi menjadi 2 area: area "Restoran" dan area "Bar". Kedua area tersebut dipisahkan oleh sebuah rak panjang yang menampilkan beragam dekorasi a la Jepang, seperti piranti makan, botol-botol sake, dan aneka kudapan yang dapat ditemui di pasar produk Jepang.

Dengan perluasan area tersebut, kini Sushigroove di Grand Indonesia dapat menampung hingga lebih dari 180 pelanggan di dalam satu waktu. Tak kurang dari 76 kursi tersambung dengan sushi belt, sehingga pelanggan di kursi tersebut dapat langsung menjangkau piring sushi yang lewat di sushi belt. Lebih dari 50 jenis produk disediakan di sushi belt dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 12.000 per piring hingga Rp 49.000 per piring.

Sebelum diperkenalkan di Grand Indonesia pada Desember 2015 lalu, Sushigroove telah memperkenalkan konsep interior baru tersebut di cabang Mal Taman Anggrek pada Desember 2014. Selanjutnya, konsep interior serupa dan fasilitas sushi belt juga akan disediakan di cabang Pondok Indah Mall 2. Informasi lebih lanjut tentang Sushigroove dapat ditemukan di situs resminya www.ismaya.com/sushigroove.