Entertainment

Tayangan Baru Setiap Weekend

DreamWorks Hadirkan Petualangan Luar Biasa Puss In Boots: P-Team Assemble

DJAKARTA.ID – Tanggal 15 Mei 2019, DreamWorks mengumumkan informasi mengenai tayangan hiburan untuk anak-anak dan keluarga. Channel HD 24 jam dari NBCUniversal International Networks tersebut menghadirkan cerita seru dari Puss in Boots: P-team Assemble. Petualangan Puss dan teman-temannya telah hadir setiap weekend mulai tanggal 11 - 26 Mei jam 09:00 - 11:00 WIB.

Puss in Boots: P-team Assemble menceritakan tentang kegentingan kota San Lorenzo yang sedang berada pada kekuasaan Bloodwolf. Demi menyelamatkan kota tercintanya, Puss perlu mengumpulkan Puss Senior dan memilih sekutu dengan bijak untuk memastikan kekuatan team mereka. Apakah menggunakan kekuatan magic atau keahlian adu pedang agar bisa mengalahkan musuh.

Pasukan gagah berani pimpinan Puss harus melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dan mengalahkan berbagai rintangan. Mereka juga mengumpulkan sesuatu yang dibutuhkan untuk mengalahkan Bloodwolf. Lalu, siapakah yang harus melakukan pengorbanan terbesar untuk mengusir Bloodwolf kembali ke Netherworld? Sebelum menonton serial ini, mari kita berkenalan dengan anggota tim Puss berikut:

Puss - suka berpindah-pindah, suka kebebasan, dan seorang legenda. Puss in Boots hanya memiliki satu aturan: jangan pernah katakan tidak bisa pada petualangan! Ia selalu membantu wanita dan baik pada anak yatim. Puss in Boots memiliki hati yang baik. Setelah secara tidak sengaja mengungkapkan kota tersembunyi San Lorenzo kepada dunia, Puss bersumpah untuk melindungi kota dan penduduknya dari bahaya.

Dulcinea - Kucing paling cantik di San Lorenzo, Dulcinea juga merupakan guru anak-anak yatim yang paling disayangi di kota tersebut. Cerdas dan mandiri, Dulcinea juga naif. Memiliki motto hidup “Wee Compendium of Factes and Funne,” Dulcinea memiliki pandangan yang positif tentang dunia. Dia hanya melihat sisi baik pada diri setiap orang (dan kucing). Sikap positifnya membuat Dulcinea tanpa henti bersikap baik pada semua orang.

The Sphinx - Kuno dan berpegang teguh pada sikapnya, berani dan memiliki dua puluh tato hipster. Sphinx memiliki kekuatan untuk meledakkan penyusup yang gagal menjawab salah satu teka-teki legendarisnya. Direkrut oleh Puss in Boots untuk berjaga-jaga di seluruh kota, Sphinx sering bekerja sambil tidur siang, bahkan sangat sering.

El GuanteBlanco - Puss versi 70 tahun dan dari ialah Puss diajarkan semua yang harus diketahui oleh pahlawan kucing tentang berpetualang.

Bergabunglah bersama Puss dan timnya saat mereka berpetualang menghadapi tantangan paling berani dan berbahaya untuk menyelamatkan kota San Lorenzo. Puss in Boots : P-team Assemble tayang setiap akhir pekan sejak tanggal 11-26 Mei, jam 09:00 - 11:00 WIB hanya di DreamWorks. Saluran DreamWorks dapat ditonton melalui Indihome UseeTV (Ch 310 and 932). (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas