Resto/Cafe/Bar

Teavana Tea Reimagined

Sambut Tahun Baru Bersama Minuman Baru di Starbucks Indonesia

DJAKARTA.ID – Tahun baru merupakan lambang dari semangat baru untuk terus berinovasi dan berkreasi. Begitupun yang dilakukan Starbucks Indonesia dengan mengeluarkan minuman terbarunya pada tanggal 1 Januari 2019, yaitu TeavanaTM dan TeavanaTM Poached Pear Chamomile Tea.

Bagi pecinta kopi dan teh, Starbucks Indonesia juga memiliki Matcha Cold Foam Iced Americano yang menggabungkan Iced Americano klasik dengan sentuhan matcha. Di kategori teh, ada lembutnya cold foam susu berpadu dengan teh TeavanaTM yang aromatik.

“Musim ini, kami ingin memanjakan pelanggan di Indonesia dengan minuman teh yang telah dimodernisasi menjadi iced, hot tea, blended tea dan sekarang ada Tea Latte, yakni Minuman cold foam dengan sentuhan teh Teavana ™ yang akan segera hadir dalam waktu dekat,” ujar Yuti Resani selaku Marketing Communications & CSR Manager, Starbucks Indonesia.

Berikut adalah varian minuman TeavanaTM:

  • TeavanaTM Oat Green Tea Latte: Minuman dengan paduan rasa gandum dan teh hijau ditambah topping buah serta granola. TeavanaTM Oat Green Tea Latte dapat dinikmati panas maupun dingin.
  • TeavanaTM Poached Pear Chamomile Tea: Perpaduan teh chamomile dengan potongan buah pir dan lidah buaya yang lezat dan menyegarkan. Tersedia minuman panas dan dingin.
  • Matcha Cold Foam Iced Americano: Kombinasi antara Iced Americano dengan matcha cold foam yang terbuat dari susu tanpa lemak membuat minuman ini bercitarasa kontras yang menarik. Namun, hanya bisa dinikmati dingin.

Selain ketiga minuman di atas, Starbucks Indonesia juga menghadirkan biji kopi pilihan yang menjadi teman setia penggemar kopi single origin. Ada dua jenis house blend yang hadir di tahun ini dengan cita rasa dari Provinsi Yunnan, Tiongkok dan Guatemala.

  • South of the Clouds Blend: Biji kopi dari Asia Pasifik yang memiliki keasaman lembut dan seimbang, tingkat kepekatan yang medium, dan rasa herbal yang halus menjadikannya sebagai minuman kopi yang cocok untuk merayakan Tahun Baru Imlek.
  • Guatmela Casi Cielo: Berasal dari bahasa Spanyol yang berarti almost heaven, kopi single origin ini dibudidayakan di wilayah Antigua, Guatemala. Memiliki profil rasa yang segar dengan sentuhan coklat halus dan menjadi kopi dalam perayaan warisan Guatemala.

Mari rayakan kebersamaan tahun baru bersama teman-teman dan orang yang dicintai di Starbucks! (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas