Food Promotion

Temukan Citarasa Hidangan Tradisional India

Chef Amninder Sandhu dari seri Netflix ­‘The Final Table’ hadir di La Moda

La Moda Jakarta mengundang Chef India dari seri Netflix ­‘The Final Table’ dari 11 hingga 14 September 2019. Lahir di India Utara dan dibesarkan di tengah tanaman hijau subur di India, Chef Amninder Sandhu kini bekerja sebagai Exectuive Chef di Arth, Mumbai dan siap untuk memperkenalkan hidangan India di kancah dunia.
 
Chef Amninder memiliki cinta dan pengabdian untuk makanan! Kecintaannya pada makanan telah membawanya untuk memenangkan Best Lady Chef Award 2016 dari Kementerian Pariwisata. Pada tahun 2019 is memimpin Arth, sebagai restoran bebas gas pertama di India serta menerapkan metode konvensioal India yang mengutamakan slow cooking dengan api kayu dan arang, dan oleh karena itu beliau mendapatkan penghargaan sebagai Restaurant Of The Year di World On A Plate. Chef Amninder juga merupakan satu-satunya Chef yang berasal dari India yang terpilih untuk bersaing di seri Netflix - ‘The Final Table’ dan mewakili negaranya pada platform global. Tahun ini dia dijuluki “The Girl With Gold In Her Fingers”. oleh Marco Pierre White pada kunjungannya ke India. Dia juga memenangkan penghargaan untuk Chef Terbaik Tahun 2019 di Times Food Awards, dan Outstanding Entrepreneur di Culinary at the prestigious Guide Awards 2019 yang diselenggarakan oleh rumah media Mid Day.
 

Cita-citanya adalah untuk menghidupkan kembali metode memasak tradisional dan mengembalikan bahan-bahan lokal di atas meja makan. Memastikan bahwa setiap hidangan disiapkan menggunakan pendekatan konvensional, baik kayu atau arang. Dia sangat mencintai resep-resep tradisional yang diturunkan dari generasi ke generasi namun telah lama dilupakan masyarakat. Hidangan India dikenal sebagai hidangan yang cocok untuk dinikmati di rumah, namun Chef Amninder memberikan nilai tambah untuk merubah hidangan India sebagai pengalamam gastronomy yang yang tak terlupakan. “Metode memasak tradisional, seperti chullah, copper lagans, chattis atau tandoor tanah, menambahkan rasa unik pada setiap hidangan”, jelasnya.

 

Para pecinta kuliner diundang untuk menemukan citarasa istimewa India yang menampilkan The Classic - Chicken butter Naan, Mama’s - Chef Amninder Kari kambing yang legendaris, Naga Mushroom Gilawat, hidangan eksklusif Paneer Kofta yang terdiri dari Paneer, Kacang Mete, Kismis yang dimasak di serii Netflix - The Final Table, serta ice cream sandwich khas Arth dan masih banyak lagi. Para tamu dapat menikmati set menu eksklusif mulai dari IDR 588.000 ++ per orang di La Mod Jakarta.
 
Acara kuliner “ From Mumbai With Love” didukung oleh Indolndians, Sababay Winery dan Luis Felipe Edawards. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 62-21 2992 4217.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas