Digital World

Terkecil dan Terpintar

Fossil meluncurkan smartwatch paling tipis Fossil Q Gen 3 dengan layar sentuh

Smartwatch Fossil Q generasi ketiga ini memperkenalkan lini Q Venture and Q Explorist. Lini terbaru dari Fossil ini menggabungkan fungsi teknologi dengan desain klasik dari arloji yang juga menawarkan fungsi baru dari sebuah aksesoris.

Q Venture diperuntukkan bagi perempuan yang ingin tetap terlihat gaya dengan desain paling tipis dan sangat fashion-forward dengan tebal 10,6 milimeter, yang menjadikannya smartwatch tertipis untuk lini arloji perempuan. Dengan rangka berdiameter 42 milimeter, Q Venture memiliki detil cantik, menghadirkan pusher yang mewah dan cincin yang menjadi lapisan teratasnya.

Lini lainnya, Fossil Gen 3 Q Explorist, adalah jam tangan untuk pria. Smartwatch dengan bentuk yang sophisticated ini, memiliki rangka berukuran 44 milimeter dilengkapi dengan top ring yang diukir dengan halus dan bertekstur. Lini ini tersedia dalam dua macam tali, yakni kulit dan stainless steel, keduanya sangat mudah untuk ditukar satu sama lain, sesuai dengan keinginan Anda.

Kedua varian ini menampilkan layar sentuh secara penuh dan berteknologi Android Wear 2.0. Ini merupakan teknologi Android versi terbaru setelah diluncurkan di Fossil Q pada tahun 2014. 

Fitur yang terdapat di dalam lini Q Venture and Q Explorist:
· Layar Sentuh, always-on display
· Rangka 11.5 mm (Q Venture) dan 12.5 mm (Q Explorist)
· Diameter layar 42mm (Q Venture) dan 44 mm (Q Explorist)
· Tampilan OLED beresolusi tinggi
· Pengguna iOS atau Android bisa menyesuaikan tampilan layar (tersedia lebih dari 30 desain tampilan Fossil Q) 
· Eksklusif Vintage-arcade inspired game
· Tali arloji yang mudah diganti
· Wireless Magnetic Charger
· Terintegrasi dengan aplikasi fitness, termasuk Google Fit, UA Record by Under Armour, Strava , and RunKeeper
· Memiliki Prosesor Qualcomm os Snapdragon Wear 2100 dan kapasitas penyimpanan 4GB, serta Bluetooth dan konektifitas Wi-Fi.

Aplikasi Android Wear akan menghubungkan ponsel - baik dengan sistem operasi iOS ataupun Android - ke smartwatch. Anda dapat menerima lansiran dari semua aplikasi favorit serta informasi yang tepat waktu dari Google Now, pemberitahuan panggilan masuk, pesan, dan banyak lagi. Q Venture dan Q Explorist memiliki masa pakai baterai hingga 24 jam (tergantung pada penggunaan) dan dapat diisi dengan pengisi daya nirkabel. Pengisi daya ini terhubung melalui teknologi Bluetooth® dan kompatibel dengan iOS 9.0+ dan Android 4.4+.

“Teknologi, inovasi, dan desain akhirnya bisa berjalan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masa kini, yakni sebuah smartwatch yang gaya dan nyaman. Sebagai merek yang memiliki aspirasi di bidang gaya hidup, kami bangga meluncurkan kedua produk generasi terbaru di lini Fossil Q. Kedua variasi Q smartwatch ini kami peruntukkan sebagai salah satu aksesoris terpenting dalam kehidupan pengguna sehari-hari. Tidak hanya untuk meningkatkan kepercayaan pengguna dengan desain yang canggih dan berkelas, namun koleksi Fossil Q terbaru juga akan membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari”, ujar Petrus Hidayat, Senior Manager Operational Fossil Indonesia.

Q Venture dan Q Explorist bisa didapatkan mulai dari harga Rp 4.200.000 di seluruh gerai Fossil dan Urban Icon di seluruh Indonesia, juga secara online melalui www.urbanicon.co.id. 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download