Food Promotion

Thai Spicy Week

Kompetisi Head Chef Wyndham Casablanca dan Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Sajikan Masakan Terbaik bagi Para Tamu

DJAKARTA.ID Head Chef dari Wyndham Casablanca Jakarta akan bersaing dengan jajaran koki Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand dalam menyajikan masakan Thailand dan Indonesia. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 12 September 2019 di Riva Grill Bar & Terrace.  Wyndham Casablanca Jakarta akan diwakilkan oleh Chef Deden Gumilar, sementara Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand menunjuk Chef Jaturon “Eddy” Homkaew untuk berkompetisi menyiapkan enam macam hidangan dan minuman pre-dinner bagi para tamu.

Para tamu yang hadir memegang peranan penting pada kompetisi ini. Mereka akan menentukan siapa pemenangnya dengan memberikan vote kepada masing-masing kandidat. General Manager Wyndham Casablanca Jakarta, Paolo Randone, mengatakan bahwa penyelenggaraan acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempromosikan persahabatan di industri perhotelan serta merayakan masakan Asia.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari acara ini. Di mana para chef internasional terbaik bertemu untuk mempromosikan dan merayakan masakan tradisional dan masakan Asia terbaru di seluruh Indonesia,” ungkap Dominic Egger, General Manager dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand.

Nantinya, beberapa Head Chef Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand akan berkeliling ke Hotel Wyndham lainnya yang ada di Palembang dan Surabaya. “Chef kami akan membuat masakan sangat lezat untuk mengenalkan rasa rempah-rempah unik dan sekaligus memberikan pengalaman tak terlupakan tentang masakan Thailand bagi para tamu hotel," ujar Dominic menambahkan.

Selain itu, Wyndham Casablanca Jakarta juga menyelenggarakan Thai Spicy Week dari tanggal 9 September – 14 September 2019 yang menyajikan makan siang dan malam prasmanan setiap harinya. Chef Eddy dan Chef Orathai "Toi" Sukthongngam akan memanjakan tamu hotel dengan perjalanan gastronomi mereka selama seminggu melalui hidangan Thailand yang lezat. Menariknya lagi, bagi tamu yang menghadiri acara Thai Spicy Week pada tanggal 9 hingga 14 September 2019, berkesempatan memenangkan voucher menginap gratis satu malam di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand.

Kunjungan Chef Eddy dan Chef Orathai "Toi" Sukthongngam ke Wyndham Opi Hotel Palembang akan berlangsung pada tanggal 17 – 22 September 2019. Sementara di Surabaya, keduanya akan mengunjungi Wyndham Surabaya pada tanggal 25 – 30 September 2019. Tak jauh berbeda dengan Wyndham Casablanca Jakarta, para tamu di dua hotel group Wyndham tersebut berkesempatan mendapatkan voucher menginap gratis satu malam di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand atau di Wyndham Opi Hotel Palembang dan Wyndham Surabaya.

Chef Eddy dan Chef Orathai "Toi" Sukthongngam sendiri adalah chef berpengalaman yang jika digabungkan, pengalaman keduanya lebih dari 30 tahun bergelut di dunia kuliner Thailand. Sementara Chef Deden Gumilar adalah seroang Culinary Director di Wyndham Casablanca Jakarta yang pernah memimpin timnya memenangkan 10 penghargaan di ajang Salon Culinaire (kompetisi chef terbesar di Indonesia) ke-12.

Reservasi dan pre-payment dibutuhkan di setiap acara.

Wyndham Casablanca Jakarta

Thai Spicy Week Buffet (Rp 325,000++ per orang), Chef Battle Set Menu (Rp 666,000++ per orang). Reservasi: +62 21 828 2000 / +62 811 1612 115 / riva@wyndhamcasablancajakarta.com / wyndhamcasablancajakarta.com.

Wyndham Opi Palembang

Makan Malam Prasmanan (Rp 195,000 nett per orang). Reservasi: +62 711 5541 777 / +62 813 6674 7722 / reservations@wyndhamopipalembang.com / wyndhamopipalembang.com.

Wyndham Surabaya

Makan Siang Prasmanan (Rp 175,000 nett per orang). Reservasi: +62 31 535 1555 / +62 822 4424 0584 / reservations@wyndhamsurabaya.com / wyndhamsurabaya.com 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas