Music

The Angle on My Shoulder Tour

Konser Engelbert Humperdinck di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro pada Maret 2019

DJAKARTA.IDDoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mempersembahkan konser dari musisi Engelbert Humperdinck yang akan digelar pada tanggal 13 Maret 2019. Penyanyi yang berkarir hampir 50 tahun ini telah menghasilkan penjualan lebih dari 140 juta rekaman, termasuk 64 album emas dan 35 platinum. Beberapa penghargaan bergengsi pun diperoleh pemilik lagu “Release Me” itu, seperti empat nominasi Grammy, penghargaan spesial dari Golden Globe, serta dianugerahi Hollywood Walk of Fame dan Leicester Walk of Fame.

Nama Engelbert Humperdinck sendiri melejit di dunia musik dunia pada tahun 60an berama musisi kondang kala itu, diantaranya The Beatles dan The Rolling Stones. Prestasinya semakin dikenal saat single “Release Me” berhasil masuk ke dalam Guinness Book of Records karena menjadi lagu paling lama bertahan selama 56 minggu berturut-turut di music chart dan menduduki peringkat pertama di 11 negara. Dekade berikutnya, Engelbert melakukan world tour dan tiket konsernya pun terjual habis.

Konser yang akan dilangsungkan di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro tersebut akan mulai pada mulai pukul 20:00 hingga selesai. Konsepnya mengacu pada pendekatan yang lebih intim dan personal, sehingga penonton bisa menikmati suara Engelbert yang terkenal kuat dan penuh penghayatan. Makara Ballroom akan disulap menjadi venue konser dengan pencahayaan khusus dan sound system luar biasa untuk menyukseskan perhelatan tersebut.

Ada lima kategori tiket yang tersedia di BookMyShow dengan harga mulai dari Rp1.500.000 (Silver pre-sale), Rp1.750.000 (Silver), Rp2.250.000 (Gold), Rp2.950.000 (Diamond), dan Rp3.950.000 (Platinum).

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro adalah hotel 250 kamar dengan lima gerai makan yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari sentra bisnis. Begitu dekat dengan perusahaan-perusahaan multinasional, kedutaan besar, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat makan, hiburan terkenal di pusat kota seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro memiliki pilihan bersantap dan hiburan yang inovatif termasuk restoran all-day dining OPEN Restaurant, menampilkan 3 buah dapur terbuka yang menyajikan masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Sea Grain Restaurant & Bar, sebuah restoran Mediterania dengan konsep kasual yang menyajikan berbagai pilihan pasta dan pizza Italia, tapas Spanyol, dan pengalaman Grill yang menarik. Outdoor Lounge IINDIGO menawarkan makanan kudapan ringan yang menggugah selera untuk dinikmati dengan berbagai pilihan minuman di lingkungan udara segar. Ada juga THE KOFFEE menawarkan berbagai pilihan biji kopi segar yang baru diseduh, teh berbagai pilihan rasa dan ragam makanan manis dan gurih yang baru dibuat. Semua pilihan menu tersebut bisa dimakan di tempat ataupun juga takeaway

Hotel ini juga menghadirkan kenyamanan dalam setiap kamar dan suite yang luas, seperti tempat tidur DoubleTree by Hilton Sweet Dreams™, TV LCD 42 inci, dan ruang kerja besar dengan akses internet. Pusat kebugaran 24 jam sepenuhnya dilengkapi dengan peralatan kesehatan LifeFitness®. Sementara fasilitas spa terletak di sebelah kolam renang anak-anak dengan tiga ruang terapi dan kolam pusaran.

Mengenai informasi lebih lanjut atau membuat reservasi, silakan mengunjungi laman JakartaDiponegoro.DoubleTree.com atau hubungi (021) 31904433. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas