Resto/Cafe/Bar

The Classic Break Fasting

Menu Spesial Ramadan di GIOI

DJAKARTA.ID – Berbicara mengenai tempat paling happening di selatan Jakarta, kawasan Senopati sudah pasti berada di urutan teratas. Area ini memang terkenal sebagai lokasi di mana banyak anak-anak muda kekinian Jakarta berkumpul. Baik itu sekadar nongkrong di coffee shop, café, hingga live music restaurant. Tak hanya menawarkan kuliner kebarat-baratan, tetapi juga banyak dijumpai Asian Tuck yang tak kalah menarik.

GIOI, salah satu casual restaurant wajib Anda datangi jika ingin menikmati sajian Asia terbaik di kawasan Senopati Raya, Jakarta Selatan. Buka mulai pukul 11:00 – 23:00, calon pengunjung diharapkan melakukan reservasi terlebih dulu untuk menghindari “yaahh…udah penuh ternyata” moment. Terutama di jam makan siang dan makan malam.

Bulan Ramadan ini, GIOI juga tak mau ketinggalan menghadirkan ragam menu spesial puasa bagi pengunjung. Bertajuk “Special Ramadan Menu”, restoran yang namanya berasal dari bahasa Vietnam tersebut memiliki iftar treats klasik menggugah selera. From small bite appetizers, big portion of main courses to authentic sweet desserts.

Appetizers

Ramadan Spring Roll – Gorengan adalah salah satu menu favorit buka puasa yang tak bisa lepas. GIOI menghadirkan lumpia goreng berisikan ayam cincang gurih, jamur, dan tauge dengan cocolan sambal pedas manis. Meskipun hadir dengan small bite portion, satu gigitannya pun ternyata cukup mengenyangkan. Worth to try!

Spicy Corn Bites – Bakwan Jagung yang disajikan dengan saus sambal homemade disandingkan segarnya asinan Bogor akan menggoyang lidah.

Ramadan Spring Roll

Main Course

Green Curry Brisket – Overnight slow cooked brisket dalam suguhan Thai Green Curry lengkap dengan terong, bawang merah, dan kentang. Kuah santannya terasa gurih, sedikit pedas, manis, dan menjadi penyempurna potongan daging sapi bagian dada bawah sekitar ketiak. Perfecto!

Curried Lamb Shank – Daging paha domba yang dimasak secara slow cooked dihidangkan dengan kare kentang khas GIOI, tomat, dan beberapa irisan bawang putih krispi untuk menambah sensasi kriuk dan manis gurih dalam waktu bersamaan.

Mango Salad Barramundi – Ikan Barramundi goreng ber-topping segarnya salad mangga khas Thailand untuk memberikan kesegaran yang tiada tara.

Prawn Sambal Petai – Bagi pecinta petai, menu yang satu ini harus dicoba. GIOI paham benar bagaimana menyajikan tiger prawn goreng segar dilumuri daging kelapa muda, menghasilkan udang goreng lebih krispi dan twist sambal petai di atasnya. Classily Delicious!

Prawn Sambal Petai

Tim djakarta.id juga berkesempatan mencicipi GIOI’s Signature Crispy Duck yang menjadi favorit pengunjung restoran berlokasi di Jalan Senopati Raya No.88, RT.7/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 itu. Menu ini hadir dengan feast portion atau bisa dinikmati oleh 3-4 orang. Daging bebeknya begitu empuk, garing di luar, dan masih terasa juicy. Bebek Goreng Kripsi tersebut disajikan dengan nasi khas GIOI serta sayur jukut kalasan yang menambah kelezatan maksimal. Well done, GIOI!

GIOI's Signature Crispy Duck

Dessert

Pandan Semifreddo Es Campur – Presentasi hidangan minuman klasik es campur berhasil diramu baik oleh GIOI. Terdiri dari campuran jelly, potongan melon, bubur kelapa, mango compote, kacang merah, alpukat, pearls dan tentu saja irisan pandan. Sweet and Legit!

Kolak Goreng – Tolong jangan underestimate dengan perubahan nama pada dessert lokal ini. Kolak goreng ala GIOI merupakan makanan penutup dengan twist yang unik dan tidak mengecewakan. Potongan isian kolak yang biasanya hadir dalam bentuk itu-itu saja, kini dirubah menjadi fried bites manis dan sedikit crunchy. Di sini, Anda akan mendapatkan sensasi menyantap kolak yang terdiri dari potongan pisang, ubi ungu, dan ketela goreng dicocol dengan saus gula merah legit manis begitu nikmat.

Kolak Goreng

Itulah sekilas menu iftar spesial Bulan Ramadan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, kerabat, teman-teman, maupun pasangan. Reservasi tempat bisa dilakukan melalui nomor telepon 021-7211468/021-7211480, Whatsapp +6281383356188, email hello@gioijkt.com maupun langsung mengisi Book Table Online Form di bit.ly/gioisenopati (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas