Spotlite

The Dream Factory

Tenblocks menghadirkan museum instalasi yang mengajak anak bangsa bermimpi

Tenblocks, sebuah museum instalasi seni berkonsep storytelling, hadir di Grand Indonesia, Jakarta, untuk menginspirasi para anak muda untuk berani bermimpi. Di tahun pertamanya ini, Tenblocks mempersembahkan tema “The Dream Factory”, untuk mengingatkan insan-insan muda agar sesekali berhenti sejenak dari kesibukan dan meluangkan waktu untuk mewujudkan mimpi. The Dream Factory mengajak para “pemimpi” untuk menjelajahi sikius tidur manusia lewat instalasi-instalasi interaktif yang diekspresikan dalam sepuluh ruangan yang masing-masing mengangkat tema unik dan instagrammable.
 
Co-Founder dan Business Director Tenblocks, Ilona Vincen menjelaskan, “diharapkan setiap orang yang mengunjungi The Dream Factory tidak hanya menikmati visual yang menarik dipandang, namun juga terpicu untuk mengejar mimpinya sendiri. Tenblocks memiliki misi ‘Manufacturing Dreams’ agar generasi ‘pengabdi konten digital’ dapat menikmati hiburan dengan pesan yang dalam”. Sementara Celline Purnawan, Co-Founder dan Creative Director Tenblocks menambahkan, “tiap ruangan dalam “The Dream Factory akan mengajak para pengunjung untuk memahami seluk beluk sebuah mimpi.”
 

Perjalanan tidur akan dimulai dari kamar tidur Slumber To The Future, kemudian ke ruang En-Trance di mana para pengunjung mulai melangkah ke alam mimpi disambut setting yang menghipnotis. Selanjutnya ada ruang Dream Machine, yang menggambarkan alam transisi menuju mimpi. Nah, untuk para penggemar boba, ada ruangan Boba Bath yang menanti, dengan sebuah pintu rahasia yang mengantar pengunjung ke kamar Hidden Swirl-Land yang dikelilingi cermin dan berbagai instalasi dessert yang menggemaskan. Para pemimpi kemudian diarahkan menuju Cloud Hopper yang menggambarkan rasa bebas dan lepas yang kerap dialami ketika sedang bermimpi. Tak lama, ruang Vivid Hongdae akan membawa para pemimpi ke gemerlapnya kota Seoul, Korea Selatan, dan dunia K-Pop. Dan sana, pengunjung akan kembali ke ruang Samudra yang dilengkapi permainan visual yang memukau. Ketika sedang bermimpi, mungkin terjadi, termasuk Time Travel yang menjadi nama ruangan yang akan dijelajahi para pengunjung selanjutnya. Akhirnya, pengunjung akan tiba di ruang Wake Cup Call yang merupakan akhir dari perjalanan mimpi, untuk kemudian kembali ke realita.
 
Visi Tenblocks pun mendapatkan dukungan penuh berbagai mitra dengan visi dan mimpi yang sejalan antara lain Derma Angel, Fore Coffee, Gulu Gulu Cheese Tea, Mediheal, Sociolla, Sour Sally, Tokopedia dan juga SweetEscape.
 
Tenblocks: The Dream Factory akan hadir di mall Grand Indonesia, Moulin Rouge, lantai 5 Sky Bridge mulai 9 November 2019 sampai 31 Januari 2020. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi Tenblocks maupun di lokasi acara. Harga tiket dimulai dari Rp.140.000 untuk hari biasa dan Rp.160.000 di akhir pekan. Pengunjung juga dapat menikmati potongan early bird sebesar Rp.20.000 per tiket khusus untuk pembelian di periode November.
 
Informasi lebih lengkap mengenai Tenblocks: The Dream Factory dapat ditemukan melalui situs tenblocksmuseum.com atau Instagram @tenblocksmuseum.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas