Gadget

The Frame & The Serif 2019

Samsung Padukan Teknologi dan Seni ke dalam Gaya Hidup

DJAKARTA.ID – Pada penghujung November 2019, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian The Frame 2019 dan The Serif di Indonesia. Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru. The Frame 2019 hadir kian mumpuni dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store.

Sementara The Serif hadir sebagai TV terbaru Samsung bergaya industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara. Memiliki profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’ nan ikonik dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan.

“Setelah The Frame generasi pertama mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni. Mulai dari klasik hingga kontemporer dan menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia. Demikian halnya dengan The Serif, TV terbaru Samsung yang stand out mencuri perhatian dengan desain industrial nan ikonik,” jelas Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

The Frame 2019 dan The Serif lahir dari evolusi teknologi Samsung yang terus menciptakan standar terbaik, mengabungkan teknologi dan gaya hidup, memadukan seni, interior dan prestis ke dalam sebuah ruangan.

Leonard Theosabrata selaku modern sub-culture expert sekaligus founder Goods Department, Brightspot, dan indoestri.com menyampaikan bahwa device merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ketika sebuah device bisa mendorong penggunanya untuk lebih mengenali seni, memenuhi kebutuhan untuk kehadiran seni, menempatkan seni menjadi bagian penting dalam gaya hidup, tentunya menjadi hal yang positif.

“Singkatnya, setiap orang dapat mendesain hidupnya sendiri. Bersama kehadiran The Frame dan The Serif, mereka berkesempatan untuk merefleksikan ekspresi seni pribadi, menghadirkan touch of personal art melalui sebuah device. The Frame dan The Serif mengapresiasi kebutuhan tersebut dan menjadikan seni lebih dekat dan tergapai. Sebuah evolusi teknologi dan seni yang menjadi penyambung antara gaya hidup dan produk yang hadir dengan mulus masuk ke dalam kehidupan," jelas Leonard.

THE FRAME 2019 UNTUK SENI KELAS DUNIA DENGAN TAMPILAN TERBAIK

Samsung The Frame 2019 memanjakan konsumen dengan layar QLED 4K Samsung yang telah diverifikasi dari asosiasi sertifikasi dan tes kelas dunia, VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker). Kemampuannya memproduksi hingga 100% volume warna untuk menghadirkan gambar paling jernih meski dalam adegan paling terang atau paling gelap sekalipun. Ribuan karya seni mengagumkan dipuja dari seluruh dunia juga dapat diakses menggunakan fitur Art Mode melalui Samsung Art Store.

Hingga kini, Samsung Art Store memiliki lebih dari 1.000 karya seni dari artis dan fotografer ternama seperti Cezanne, Monet, Bosch, Klimt, Van Gogh dan seniman brilian lainnya. Saat TV off, cukup pilih karya seni favorit atau foto pilihan keluarga untuk menghiasi layar The Frame. Intelligent Sensor pada The Frame juga mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan, menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis hingga pada siang maupun malam hari tampilan karya seni di layar tetap tampak memikat.

THE SERIF, DESAIN IKONIK LAYAKNYA PERNYATAAN SENI

The Serif adalah sebuah televisi yang benar-benar berbeda dari desain TV layar datar pada umumnya. Desain industrial-nya merupakan kerjasama Samsung bersama desainer furnitur kelas dunia dari Perancis, Ronan & Erwan Bouroullec. The Serif menjadi sebuah objek yang memesona, baik tampilan depan maupun belakang. Kehadirannya solid sekaligus mampu berpadu secara natural dengan berbagai interior ruangan kontemporer, layaknya sebuah objek atau furnitur favorit.

The Serif menawarkan gambar dengan kontras mendalam, hitam nan gelap dan 100% volume warna yang memiliki lebih dari satu milyar palet warna. Ambient Mode dengan kemampuan yang ditingkatkan turut menawarkan berbagai informasi seperti update waktu dan tampilan motif spesial yang diciptakan Bouroullec. Kemampuannya dalam menyesuaikan tampilan dengan cahaya ruangan ketika TV off semakin memperluas fungsinya.

The Frame yang terbaru hadir dengan pelengkap bezel berwarna beige. Dilengkapi juga dengan One Invisible Connection, kabel optik transparan yang menyalurkan daya listrik sekaligus video ke TV yang membuat TV lebih estetis dan terhindar dari kabel berbelit. Sementara The Serif dilengkapi kemampuan NFC on TV untuk pertukaran konten lebih cepat dengan smartphone, misalnya untuk mendengarkan musik favorit.

Kedua seri Samsung TV terbaru ini juga dilengkapi Bixby, asisten suara cerdas Samsung yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol TV lewat suara.

 

“The Frame 2019 dan The Serif secara berani mendefinisikan ulang fungsi TV di sebuah rumah, berfungsi ganda sebagai dekorasi hunian yang disesuaikan dengan gaya personal, sekaligus menghadirkan fitur terbaik dari teknologi TV yang ada saat ini,” tutup Simon Sim.

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55” dan 65” dengan harga Rp20.999.000,00 hingga Rp26.499.000,00. Sementara The Serif hanya tersedia ukuran 55” dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan seharga Rp19.999.000,00. Untuk pembelian The Frame dan The Serif di Samsung.com/id selama periode 27 November – 31 Desember 2019, pelanggan akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus untuk The Frame) dan cashback Rp5.000.000,00. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas