Nightlife

The Jive Society Vol.3

Artotel Thamrin kembali menggelar acara yang memadukan Cocktail, Wine, dan Musik

ARTOTEL Thamrin - Jakarta pada tanggal 14  Agustus 2019 kembali menggelar The Jive Society  Vol.3, di Double Chin Restaurant & Bar.  The Jive Society adalah acara gaya hidup terkini yang diprakarsai oleh tim F&B  ARTOTEL Group dengan menyajikan hidangan Cocktail, Wine, dan Sajian Musik  dalam satu kegiatan promosi, diselenggarakan di berbagai restoran, bar, dan  Beach Club yang dikelola oleh ARTOTEL Group.
 
Ciri khas dari The Jive Society adalah hadirnya Guest Mixologist dari beberapa bar dan independent restaurant terkemuka untuk menyuguhkan kreasi cocktail yang khusus dibuat untuk acara ini. Sedangkan untuk Wine, The Jive Society bekerjasama dengan Wine Principal atau Wine Expert dari beberapa brand wine terkemuka di dunia untuk memperkenalkan produk barunya dan mengajak para tamu melakukan Wine Testing. Agar suasana lebih berkesan bagi para tamu dalam menikmati hidangan Cocktail dan Wine, The Jive Society memberi kan sajian hiburan musik langsung berupa Live Band atau DJ.
 
Setelah sukses diselenggarakan pada Januari 2019 di Jakarta, dan Maret 2019 di Bali, kini The Jive Society hadir dengan Volume 3 yang menghadirkan 2 Mixologist wanita. Laura Prabowo, Guest shift Bartender di OLDMAN Hongkong, Best Bar No.1 dari 50 Best Bar se – Asia & No.10 terbaik se-dunia, serta  Anggie Lawalata, Beverage Development dari Melly’s Garden Jakarta.
 
 
Laura Prabowo memulai karir sebagai bartendress hingga bar manager di Jakarta sebelum memutuskan untuk hijrah ke Hong Kong pada tahun 2007.  Wanita yang gemar hiking & fotografi ini pernah mengelola beberapa bar di Hong Kong seperti Advocate, Rayne, Solas, Rula Bula, Kinsale, hingga akhirnya berlabuh dan menggoreskan prestasi nya di Old Man Hong Kong. Laura pernah meraih “Finest Street Shaker Bartender Competition” di Hong Kong pada tahun 2017 & yang paling membanggakan Laura kembali menjadi yang terbaik di ajang “Fireball World Bartender of The Month”  Fireball Official - Asia Edition 2017. Di acara Jive Society Vol.3 ini, Laura akan menyuguhkan beberapa kreasi cocktail diantaranya: A Moveable Feast #1964, The Torrents Of Spring #1926, Island In The Stream #1970.
 
Perjalanan karir Anggie Lawalata juga tidak kalah menarik.  Memulai karir pada tahun 2014 sebagai female bartender, perjalanan karirnya sebagai mixologist membuat Anggie selalu tertantang untuk menciptakan kreasi – kreasi cocktail terbaru di sepanjang 5 tahun karir nya. Anggie juga baru saja mengikuti JINRO COCKTAIL COMPETITION dan berhasil meraih juara pertama pada tahun ini. Kini, Anggie mengembangkan karirnya di Melly’s Garden sebagai Beverage Development. Pada acara Jive Society Vol.3, Anggie Lawalata menyuguhkan kreasi cocktail Young Lady, & Naughty Monkey.
 

Beberapa produk wine juga disuguhkan pada The Jive Society Vol.3  diantaranya : Joya Vinho Branco, Monte Das Promessas, Parcelas Ruby Port & Colossal Reserva. Keempat menu wine tasting tersebut diberikan harga spesial Rp 150.000 nett, sedangkan untuk cocktail yang di suguhkan oleh Laura Parbowo & Anggie Lawalata seharga Rp100.000 nett/ gelas atau Rp. 200.000 nett/ 3 gelas. Acara THE JIVE SOCIETY  VOL.3 ini juga menyajikan penampilan musik dari group musik ICON.
 
Rizdian Siregar, Corporate Director F&B ARTOTEL Group mengatakan, “Kami akan konsisten menyelenggarakan The Jive Society secara bergilir di semua outlet Food & Beverage yang di kelola oleh ARTOTEL GROUP karena melalui event ini kami ingin memberikan wadah kepada para mixologist muda untuk terus berkarya & berkreasi di bidang penyajian cocktail, serta memberi kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman Liquor untuk mencicipi berbagai hidangan liquor  yang berkualitas dan premium dengan harga yang terjangkau.”

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas