Global Travel

The Magic of Winter Wonderland

Menikmati Rangkaian Acara Musim Dingin di Alila Anji, Zheijang

DJAKARTA.ID – Menutup 2018 dan memasuki tahun ini, Alila Anji menawarkan beberapa serangkaian acara musim dingin yang sayang untuk dilewatkan. Hotel dengan kebun bambu seluas 60.000 hektar ini akan membawa para tamu untuk menyelami magisnya keindahan wilayah Anji yang menakjubkan. Hamparan bukit kebun white tea dan pemandangan danau Tian Fu membuat musim dingin kali ini terasa begitu spesial.

Jack Widagdo selaku General Manager dari Alila Anji mengungkapkan, “Di hari-hari bersalju ini, resort kami berubah menjadi white beauty yang sempurna. Alila Anji sudah menyiapkan rangkaian acara menarik untuk menikmati musim dingin ini.”

One More Winter Night Package – Pesan kamar untuk menginap dua malam dan nikmati malam ketiga gratis di tengah keindahan musim dingin bersama Alila Anji. Menghangatkan diri dalam sajian winter hot pot dan merasakan pijatan nyaman dengan hot stone massage di Spa Alila atau Day Spay Villa, menjadikan musim dingin ini memiliki keajaibannya sendiri.

Paket ini tersedia mulai dari tanggal 4 Januari 2019 hingga 31 Maret 2019 dengan rate CNY1,566++ atau setara USD228++ per malam untuk dua orang. Paket sudah termasuk breakfast, hot pot dinner, 60 menit hot stone massage, selected complimentary activities, dan bisa check-out paling lambat pukul 2 siang, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sweet 50’s – Bagi tamu yang berusia di atas 50 tahun, dapatkan diskon 20% dengan best available rate. Caranya hanya dengan mengisi nomor kartu identitas saat melakukan pemesanan dan menunjukkan kartu identitasnya di waktu kedatangan. Promo ini juga berlaku sampai tanggal 31 Maret 2019.

Winter Hot Pot – Rahasia di balik sajian hot pot adalah kenikmatan sup panas yang lezat. Menu dari Alila Anji menciptakan base sempurna untuk hidangan musim dingin dengan dua pilihan, Wild Mushroom & Cow Bone Soup dan Chinese Wolfberry & Anji White Tea Soup. Keduanya hadir dengan kaldu beraroma dan membebaskan tamu untuk memasak bahan-bahan pilihan mereka, seperti daging lokal ataupun ragam seafood, disertai dengan berbagai sayuran lokal, bumbu-bumbu, dan cold side dish. Harga Alila Anji’s Winter Hot Pot ini dimulai dari CNY298++ atau setara USD58++ per set.

Alila X Blackstone Magic Nights – Para tamu akan dihibur oleh para pesulap profesional dari Blackstone Magic Bar yang sudah terkenal di Shanghai. Keajaiban tersebut hanya bisa dinikmati pada malam-malam tertentu mulai dari 30 Desember 2018 kemarin hingga 31 Maret 2019. Harga pertunjukan sulap ini mulai dari CNY198++ atau setara USD29++ termasuk satu minuman cocktail atau soft drink.

Day Spa Villa – Menawarkan eksklusifitas spa dan privasi yang nyaman dengan pemandangan danau menakjubkan. Cocok bagi yang ingin mengajak pasangan untuk menikmati relaksasi dan peremajaan nan intim. Harga Day Spa Villa ini mulai dari CNY2.980++ setara USD434++ per pasangan untuk tiga jam, termasuk wine dan sajian ringan manis.

(Silent) Singing Box - Empat ruang karaoke mini yang berada di lantai satu gedung utama Alila Anji, dengan pilihan berbagai lagu dalam bahasa Cina dan Inggris. Masing-masing ruangan bisa menampung dua orang, kedap suara, serta dilengkapi teknologi headset terbaik untuk membuat pengalaman tak terlupakan saat berkaraoke. (Silent) Singing Box ini bisa diakses dengan membayar mulai dari CNY98++ atau sekitar USD15++ per orang untuk satu jam.

Interactive Kids Wall – Bagi para tamu yang membawa anak-anaknya, Alila Anji telah menyediakan ruang bermain virtual. Sebuah dinding sentuh interaktif menggunakan teknologi motion sensor, anak-anak bisa memainkan serangkain 50 permainan yang menyenangkan dan tentunya menghibur. Interactive Kids Wall ini tersedia gratis bagi anak-anak.

Counter Strike – Permainan paintball yang tersedia outdoor dan indoor ini ditujukan bagi para tamu yang ingin menguji teamwork bersama kerabat atau kolega. Ada juga pertempuran laser tag selama 30 menit yang bisa dinikmati para tamu Alila Anji untuk membakar energi. Harga menikmati permainan Counter Strike mulai dari CNY98++ atau setara USD15++ per orang.

Ling Fing Temple Experience – Candi Ling Fing merupakan situs sejarah yang dibangun pada Dinasti Liang atau sekitar 1000 tahun lalu. Lokasinya cukup dekat dengan Alila Anji yang bisa ditempuh kurang lebih 45 menit dengan mobil. Candi ini dikelilingi ragam jenis pohon-pohon tua dan hutan bambu. Para tamu juga dapat menikmati hidangan vegetarian yang disediakan langsung di lokasi candi, membakar menyan, dan berdoa untuk keberuntungan sambil berendam dalam Zen atmosphere. Total waktu perjalanan menikmati Ling Fing Temple ini sekitar 2-3 jam.

Informasi lebih lanjut dan reservasi, segera hubungi +86 0572 5103888 atau langsung akses ke situs alilaanji.cn (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas