Digital World

The Next You

Samsung meluncurkan smartphone seri Galaxy A8 2018 terbaru dengan desain yang stylish dan fitur premium

Samsung meluncurkan smartphone seri Galaxy A8 2018 terbaru, yakni  Galaxy A8 dan A8+ dengan desain yang stylish dan fitur premium.  Dengan tajuk “The Next You” , Galaxy A8 dan A8+ dibekali dengan fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk membawa penggunanya pada kesuksesan dan hidup yang lebih mapan.

Jadi apa yang membuat Galaxy A8 ini begitu premium. Pertama, GalaxyA8 memiliki Infinity Display dengan FHD+ Super AMOLED 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), untuk melihat lebih banyak konten tanpa perlu banyak scrolling. Selain itu,  tampilan film layar lebar bisa disaksikan secara penuh.

Mau ambil selfie dengan latar efek bokeh? No problem, karena Galaxy A8/A8+ hadir dengan Dual Front Camera 16MP + 8MP F1.9, dan kamera belakang 16MP F1.7 untuk mendapatkan foto terbaik di manapun dan kapan pun. Dua kamera depan dan fitur Live Focus memungkinkan untuk memilih hasil yang diinginkan; apakah close-up selfie dengan latar buram ataupun potret diri dengan latar belakang yang jernih dan tajam. Dengan aperture F1.7, kamera belakang mampu menangkap hasil yang baik, walau minim cahaya. Untuk Instastory atau vlog, fitur Video Digital Image Stabilization ( vDIS) memungkinkan rekaman video menjadi lebih stabil dan jelas, bahkan saat bergerak.

 

Bixby Vision adalah fitur terbaru lainnya dari smartphone Galaxy kelas premium, dan hadir di Galaxy A8/A8+ yang bisa memberikan referensi terdekat atas hasil gambar kamera, sehingga mempersingkat waktu untuk mencari informasi. Selain memberi referensi dalam bentuk gambar, Bixby Vision juga dapat menerjemahkan hingga 56 bahasa tanpa perlu mengetik rangkaian kata yang ingin diterjemahkan. Tidak perlu takut juga membawa Galaxy A8/A8+ di musim hujan ini, karena memiliki daya tahan terhadap air dan debu sesuai IP68. Kemananan akses data juga terjamin berkat fitur finger print dan face recognition. Rangkaian fitur-fitur premium Galaxy A8/A8+ ini akan memenuhi  kebutuhan gaya hidup UrbanFriends sebagai trendsetter yang dinamis.

Galaxy A8/A8+ sudah tersedia di Indonesia sejak 19 Januari 2018 dalam pilihan tiga warna, gold, black dan orchid grey dengan kisaran harga ritel Rp. 6,499 juta (A8) dan Rp. 8,099 juta (A8+).

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas