Food & Beverage Bali!

The Pontiac Stardust mendarat di Bali

Salah satu bar paling populer di Hong Kong hadir di Indonesia


Mungkin nama The Pontiac Stardust belum begitu dikenal, namun bar yang berlokasi di Hong Kong ini sudah lama terdaftar di Asia’s 50 Best Bar yang prestisius dan menduduki urutan 32 pada tahun 2019. Dengan kolaborasi antara bartender terkenal Beckaly Franks, the Roopchand Brothers (Co-Founders  dari The Pontiac dan Rummin’ Tings di Hong Kong), serta The Dandy Partnership (Founders dari Neon Pigeon, Fat Prince, di Singapura), inkarnasi The Pontiac Stardust di Bali tidak akan kalah populernya.
 
Penggemar budaya Amerika akan menyambut gembira pendatang terbaru di area Seminyak ini, karena The Pontiac Stardust sangat terinspirasi dari kota Palm Springs pada era tahun 1950. Bar dengan 82 tempat duduk ini dirancang oleh EDG Design yang memasukkan estetika gaya pertengahan abad ini dengan aksen yang ringan, seperti vintage photo booth dan sebuah tenda tipi di mana kerap ada tarot card reader yang akan membaca nasib sepanjang malam.
 

Bar dipimpin oleh Beckaly Franks, bartender yang telah meraih berbagai penghargaan, dan merupakan female mixologist pertama yang meraih 42 Below Cocktail World Cup. Sebelum pindah ke Bali, Beckaly memimpin The Pontiac Stardust di Hong Kong.
 
The Pontiac Stardust menyediakan pilihan minuman yang lengkap, dari yang kreatif hingga yang sophisticated. Beberapa minuman andalan termasuk Last Resort & Spa; campuran Nusa Cana Rum, dry Vermouth, Maraschino, dan butterfly kisses, atau The Hobnail #2; yang menggabungkan house-blend of Irish dan Scotch Whisky, ponty jamu (ginger/turmeric syrup), Drambui, Angostura, lemon, dan orange oil.Untuk mereka yang ingin berbagi, juga terdapat sejumlah cocktail di menu yang cukup untuk berdua atau lebih. Deretan cocktail creative ini ditambah dengan deretan minuman klasik, maupun pilihan craft beer dan minuman wine, yang semuanya dapat dinikmati sebagai bagian dari happy hour The Pontiac Stardust yang berlangsung dari pukul 16.30 hingga 19.30 setiap harinya.

 

Menu makanan yang disajikan di The Pontiac Stardust diramaikan hidangan Amerika yang populer, dan terinspirasi makanan ala food truck di California, Miami, Seattle, dan New York. The Burger misalnya terbuat dari racikan rahasia daging sapi dengan keju cheddar dari Amerika, bawang merah, dan tomato jam; atau The Dog dengan sosis Kielbasa dikombinasikan dengan semoked ketchup dan chopped onions, dengan pilihan untuk disajikan dengan extra bacon. Hidangan ini  bisa dipadankan dengan pilihan personal pizza, serta kentang goreng yang disajikan dengan sriracha mayonaise dan keju parmesan.

 

 
The Pontiac Stardust berlokasi di  Jalan Taman Ganesha No.9, Petitenget, Seminyak, Bali dan buka setiap hari dari pukul 16.30 hingga 02.00.
 
Untuk info lebih lanjut silakan akses www.thepontiac.com, atau di sosial media facebook.com/thepontiacstardust, @thepontiacstardust #weareallstardust.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas