Sport & Health

The 3rd New Store

HOOPS Point Membuka Store Ketiganya

DJAKARTA.ID – Dikenal sebagai penyedia perlengkapan untuk olahraga basket, HOOPS Point kembali membuka store terbarunya di kawasan Jakarta Selatan. Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) menjadi lokasi ketiganya setelah dua store lainnya yang ada di Paris Van Java Bandung, dan Pacific Place Jakarta. Tak berbeda dengan sebelumnya, HOOPS Point tetap mengedepankan konsep anak muda yang mengarah pada digital media.

HOOPS Point pertama kali berdiri sejak tahun 2016 dengan nama Hoops Station yang sebelumnya bekerja sama dengan Malaysia. Lalu, kini telah beralih menjadi HOOPS Point yang membawa nama dan konsep baru. HOOPS Point memang sangat berkaitan erat dengan olahraga Basket. Hoops dan Point adalah dua istilah yang akrab dengan olahraga asal Amerika tersebut.

Saya memilih menjalankan bisnis HOOPS Point karena saya dulunya atlet bola basket nasional. Saya merasa relevan dan enjoy menjalankan bisnis dengan segala yang berhubungan sama bola basket ini,” jelas Joan Suryana, CEO HOOPS Indonesia.

HOOPS Point menyediakan segala kebutuhan olahraga bola basket, mulai dari apparel, footwear serta support training lainnya. Target pasarnya tak hanya menyasar pada kebutuhan para atlet, melainkan juga pebasket anak-anak, hingga para veteran yang masih aktif berkompetisi, serta seluruh komunitas bola basket di Indonesia.

“Kami juga mengembangkan digital platform untuk bisnis HOOPS Point ini dengan menyediakan ipad di masing-masing outlet. Tentu saja agar customer lebih mudah dan nyaman ketika berbelanja produk-produk kami,” tambahnya.

Selain terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada setiap store, HOOPS Point juga akan melakukan pengembangan e-commerce agar bisa melayani permintaan konsumen. Saat ini, HOOPS Point sudah memiliki online store di www.hoopspoint.com. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas