Shopping

The Spade Throughout

Pembukan Toko Pertama kate spade New York di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta

DJAKARTA.ID – Merek global life & style, kate spade New York mengumumkan pembukaan store baru di Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport pada tanggal 27 Februari 2020. Gerai kali ini menegaskan kembali kate spade New York sebagai perusahaan yang mendefinisikan visi merek mereka, yakni optimisme feminitas. Toko ini merupakan cabang ke-8 di bawah manajemen Kanmo Group, termasuk outlet yang berada di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, dan Beachwalk Bali.

kate spade New York di bandara tersebut menjadi toko pertama di Indonesia yang desainnya menampilkan new brand vision di bawah creative director Nicola Glass. Ia merefleksikan evolusi unik dari brand’s original house code menjadi sebuah desain penuh pemikiran, warna modern, dan tentu saja ciri khas spade secara keseluruhan.

“Kami sangat bangga menyingkap visi baru brand kate spade New York melalui store experience di bandara Terminal 3 Soekarno-Hatta. Brand kami dan semuanya yang kami cipatkan ini merupakan sebuah perayaan terhadap wanita. Mulai dari gaya personal mereka, kepercayaan diri, dan kejujuran. Saya telah melihat begitu banyak peluang untuk mengembangkan merek. Namun, bagi saya visi ritel milik kate spade New York ini jauh lebih penuh ekspresi dan modern daripada DNA brand-nya sendiri. Kami senang dapat berbagi visi mengenai feminitas yang opetimistis melalui lokasi store baru ini,” ujar Nicola Glass.

Gerai kate spade New York di bandara juga menjual beberapa koleksi seperti handbags, assortment leather goods, aksesoris gadget, perhiasan, kacamata, syal, jam tanagn, hingga parfum. Pengunjung akan merasakan pengalaman belanja menarik dengan berbagai kejutan yang sudah disiapkan. Pada musim semi ini, jangan sampai melewatkan signature bag karya Romy yang tersedia di gerai tersebut.

Lokasi kate spade New York di bandara terletak di Terminal 3 Domestic Shop 13-C, Airside Terminal 3 Domestic Departure. Sementara untuk jam operasional dimulai pukul 05.00 pagi hingga 22.00 malam. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas