Travel & Leisure

The Sweet Art of Doing 'Nothing’

Pengalaman Baru ‘Italian Pleasure’ ala Belmond

DJAKARTA.ID – Terinspirasi oleh dolce far niente dari Italia, Belmond memperkenalkan The Sweet Art of Doing ‘Nothing’ pada tanggal 22 Maret 2019. Sebuah travel temptations untuk para tamu yang ingin bersantai dan menikmati Italia. Mulai dari lazy afternoon di hutan Tuscan hingga intimate party di atas Venetian rooftops ketika senja. Inilah yang disebut dengan the sweetness of doing nothing sejak matahari terbit sampai terbenam.

Terletak di perbukitan Tuscan, Belmond Castelo di Caselo mengajak para tamu untuk terhubung dengan keajaiban hutan purbakala dengan makan malam istimewa. Spesial disajikan di atas Enchanted Table, yakni pohon oak menjulang tinggi yang dihiasi cahaya lilin dan lampu kelap-kelip. Serta dimanjakan dengan suasana tradisional Tuscan, termasuk pane al pomodoro, dan farmhouse cheese lokal.

Sudut rahasia dengan pemandangan yang luar biasa, Belmond Hotel Splendido meluncurkan tur bike and wine bertajuk Taste of the Lands. Dimulai dengan menyusuri salah satu jalur tercantik di Portofino, yaitu melewati gunung, lembah Mills, protected parks, hingga menikmati kawasan eco-farm La Portofinese.

Para tamu disuguhkan cita rasa kebun anggur dan bekesempatan mencicipinya langsung dengan pemandangan Teluk Liguria yang berkilauan. Bagi mereka yang ingin menjelajah lebih dalam, silakan melanjutkan ke “secret caves” dan terowongan bawah tanah.

Belmond Hotel Cipriani mengadakan pesta glamor di dalam Altana Bar beratapkan kayu. Terinspirasi dari rooftop Venesia abad ke-13 yang sering dijadikan sebagai tempat menikmati kota dan melihat kehidupan dari atas. Para tamu bisa menikmati private party hingga 10 orang atau sekadar berpiknik di kala senja. Panorama San Marco yang sensasional berpadu dengan Menara Lonceng San Giorgio Maggiore akan menjadi pemandangan luar biasa

Hotel ini memberikan pengalaman ‘First Light’ Silent Serenissima di Palazzo Contarini del Bovolo di atas tangga spiral abad 15 yang menawan dalam dunia arsitektur Venesia. Pada waktu dini hari yang tenang, para tamu bisa menaiki perahu menuju alun-alun St Mark di mana mereka akan disambut oleh penduduk Venesia dari bawah.

Berada di sebrang lautan, Belmond Villa Sant’Andrea menandai hari jadinya yang ke-100 dengan Tales of the Sicilian Sea, sebuah perayaan naik perahu membawa para tamu seolah kembali ke masa lalu. Pelayaran berawal dari private beach hotel menuju pulau-pulau kecil seperti Isola Bela dan Giardini Naxos. Para tamu akan dikenalkan pada kehidupan nelayan tradisional hingga melihat langsung ramainya pasar ikan di Catania. Lalu, di Taormina Mare akan diakhiri dengan makan siang yang disajikan di dalam rumah baroque aristocratic, Rosalba Cutore dan keluarganya.

Di Belmond Hotel Caruso, para tamu diajak mendaki ke Path of the Gods, sebuah mythical coastal trail di mana para dewa dulu menggunakannya untuk mencapai lautan untuk bertemu Sirens yang berusaja menyihir Ulysses dengan nyanyian mereka. Di sepanjang jalan dari Agerola menuju Nocelle, tamu akan dihidangkan sajian lokal dengan pemandangan laut yang mempesona.

Belmond Villa San Michele dan Belmond Castelo di Casole menyingkap Art on the Move, sebuah proyek karya seni paling berani, yaitu Fiat Musone tahun 1930an yang disesuaikan oleh seniman jalanan Lucamaleonte. Para tamu dapat menjelajahi lingkungan hotel yang indah. Bagi mereka pecinta seni dapat mengunjungi taman patung Tuscan, seperti Pazzagli dan Garden of Sounds yang terpencil. Mereka juga bisa melakukan perjalanan ke perbukitan Florentine untuk menikmati matahari terbenam.

Belmond Grand Hotel Timeo menawarkan pengalaman kuliner musim kedua dari Otto Geleng Pop-up Restaurants, di mana tahun ini akan menyambut pengunjung dari bulan Mei hingga Oktober. Restoran intim yang namanya diambil dari pelukis Jerman di Taormina, memiliki gaya klasik Sicilian Villa. Hanya 16 orang pengunjung yang diperbolehkan bersantap hidangan laut Otto (delapan) course dari masakan koki Roberto Toro. Pemandangan Gunung Etna dan Laut Lonia yang megah akan menjadi pemandangan menakjubkan.

Silakan kunjungi www.belmond.com/italy untuk melakukan pemesanan dengan harga spesial. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas