Party Bali!

The Taste of Elegance

Veuve du Vernay menggelar Launch Party di Bali

Sparkling Wine asal Perancis, Veuve du Vernay Ice akhirnya diluncurkan di Indonesia. Dikenal sebagai minuman wine sempurna untuk dinikmati dengan es batu, Veuve du Vernay Iced dan  Ice Rosé telah diperkenalkan secara resmi di Bali dalam acara  bertajuk ‘The Taste of Elegance; Veuve du Vernay Launch Party’, Sabtu 22 September 2018. Berkolaborasi dengan Sheraton Bali Kuta Resort, 150 tamu diundang dalam suasana matahari terbenam di area kolam Sheraton. Suasana ikonik ini menjadi alasan untuk menggelar acara ini di Bali dan bukan di Jakarta.
 
“Veuve du Vernay Ice memberikan sentuhan elegan dan selebrasi Perancis dan menyajikan cara baru untuk menikmati minuman sparkling, yaitu dengan es batu! Saya yakin minuman ini akan sukses di Indonesia, khususnya di Bali, di mana Veuve du Vernay sempurna untuk diminum bersama-sama dengan teman untuk merayakan momen apa pun. Berkat Veuve du Vernay Ice musim panas tidak akan berakhir!”, ungkap Rey Morgane, Sales Manager dari  Veuve du Vernay.” 
 
Sejak tersedia pada awal 2018, Veuve du Vernay Ice mendapat respon yang positif, khususnya dari Bali yang menjadi pasar terbesar dibandingkan kota lainnya di Indonesia. “Veuve du Vernay Ice punya catatan penjualan yang baik di Bali. Selain rasanya yang segar dan harga yang terjangkau untuk sparkling wine asal Perancis, sifat iklim tropis Bali adalah salah satu alasan orang sangat menikmati jenis wine ini”, jelas  Rossy Amelia, Veuve du Vernay Brand Manager untuk Pantja Artha Niaga.
 
Veuve du Vernay Ice White and Rosé diproduksi oleh House of Patriarche dengan basis di Beaune di Burgundy, Perancis. Veuve du Vernay Ice berwarna kuning tipis dengan sentuhan warna hijau dan aroma buah sitrus, sedangkan  Veuve du Vernay Rosé memiliki aroma raspberry yang lebih tajam dengan warna rosé  yang lebih cerah dan hidup. Kedua wine ini sebaiknya disajikan dingin pada suhu sekitar 8°C dalam satu gelas besar dengan es batu.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas