Fashion

Tiga Toko Baru Segera Diresmikan

Demi Memenuhi Permintaan Konsumen, UNIQLO Tambah Tiga Gerai

DJAKARTA.ID – Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, terus mengembangkan bisnisnya ke berbagai wilayah di Indonesia. Bulan September 2019 mendatang, brand dengan lebih 1.900 toko di 19 pasar dunia tersebut siap menyapa konsumen di Batam, Jakarta Utara, dan Bekasi. Tambahan tiga toko baru ini menambah daftar gerai UNIQLO di Indonesia menjadi 29 outlet di 9 kota.

"Pembukaan toko di Batam menandakan kehadiran perdana kami di kota Batam. Kami berharap dapat memenuhi permintaan masyarakat lokal yang selama ini harus pergi ke luar negeri untuk mendapatkan koleksi UNIQLO terbaru. Sementara penambahan toko di Jakarta dan Bekasi akan semakin memperkuat kehadiran kami dalam menyediakan produk dan layanan LifeWear di kota-kota ini," ujar Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Toko UNIQLO di Batam sendiri akan berlokasi di Grand Batam Mall, Penuin, Distrik Lubuk Baja, Batam. Menempati area dengan luas sekitar 2.000m2, UNIQLO ada di ground floor dan 1st floor pusat perbelanjaan tersebut. Sementara di Jakarta Utara, gerai UNIQLO terbaru berada di Mall of Indonesia (MOI) dengan luas sekitar 2.122m2, tepatnya di lantai dasar. Toko di MOI ini akan menjadi gerai ke-28 UNIQLO di Indonesia.

Sedangkan di Kota Bekasi, UNIQLO akan membuka gerai keduanya di Grand Galaxy Park yang berlokasi di Lantai 1. Berada pada lokasi strategis daerah perumahan yang berkembang pesat, membuat pelanggan memiliki kemudahan akses untuk mendapatkan produk lifeWaea UNIQLO.

"Kami senang kehadiran UNIQLO selama hampir enam tahun ini mendapatkan tempat tersendiri bagi pelanggan Indonesia. Kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk pakaian terbaik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat sekitar dengan membuka peluang kerja dan mendorong ekonomi di kawasan tersebut," tutup Naoki. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas