e-Commerce

Timeless Beauty Talk with Miss Universe 2018

Lazada Gandeng Mustika Ratu Hadirkan Catriona Gray dalam Acara LazTalk

DJAKARTA.ID – Salah satu marketplace penggerak ekosistem e-commerce di Asia Tenggara, Lazada, bereksperimen dengan menggelar berbagai kegiatan interaktif bersama Lazadians (sebutan pengguna Lazada). Sabtu (09/03/19), Lazada menggelar “LazTalk with Miss Universe 2018” yang disiarkan langsung melalui fitur in-app live streaming-nya. Aplikasi nirkabel ini memungkinkan Lazadians di manapun berada dapat menyaksikan langsung acara tersebut melalui smartphone maupun personal computer.

Mengusung tema Timeless Beauty, acara tersebut berlangsung di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Deretan artis jebolan beauty pageant seperti Alya Rohali, Melanie Putria, dan Titi DJ hadir bersama pemenang Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, serta dipandu oleh host Indra Herlambang.

“Acara LazTalk with Miss Universe merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu. Kami merupakan pelopor teknologi inovatif ini dan kami sungguh senang karena dapat menghadirkan acara spesial bersama Miss Universe 2018 khusus bagi Lazadians,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Tamu spesial dalam event ini tentu saja Catriona Gray, Miss Universe 2018 asal Filipina yang terkenal dengan signature “Lava Walk”-nya. Perempuan berdarah Australia tersebut melenggang masuk ke atas panggung dengan memeragakan lava walk-nya. Ia pun sempat mengajak salah satu undangan dan MC untuk melakukan lava walk bersama-sama.

Catriona Gray ajak Indra Herlambang dan Salah Satu Undangan untuk Melakukan Lava WalkCatriona Gray ajak Indra Herlambang dan Salah Satu Undangan untuk Melakukan Lava Walk

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani, menyampaikan bahwa kerjasama dengan Lazada ini merupakan sebuah refleksi secara konsisten untuk menemukan dan mengembangkan bakat maupun kepribadian perempuan berprestasi.

“Perempuan-perempuan di atas panggung ini adalah sosok yang memiliki kriteria Brain, Beauty, dan Behavior dalam mengharumkan nama bangsa sesuai bidang masing-masing. Ada Alya Rohali (Putri Indonesia 1996) yang mewakili era 90-2000, Melanie Putria (Putri Indonesia 2002) mewakili era 2001 – 2010, dan yang terbaru adalah Frederica Alexis Cull (Putri Indonesia 2019) yang mewakili generasi sekarang,” jelasnya.

CMO Lazada Indonesia (Monika Rudijono) dan Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (Putri Kuswisnu Wardani) bersama Para Narasumber

Acara LazTalk membawa tema women empowerment ke garis terdepan dengan menghadirkan sosok perempuan berprestasi dan diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi semua perempuan di manapun berada. Lazada siap menjadi destinasi e-commerce terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara yang siap memenuhi segala kebutuhan perempuan dalam mewujudkan cita-cita mereka. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas