Apps World

TIX ID Gandeng CGV*

Kolaborasi dan Sinergi Baru TIX ID bersama CGV*

DJAKARTA.ID – Aplikasi layanan hiburan TIX ID melebarkan ekspansi kolaborasinya dengan menggandeng ticketing partner baru, yaitu CGV*. Bioskop global asal Korea tersebut dikenal sebagai jaringan sinema dengan pertumbhan paling cepat di Indonesia. Selain menawarkan konsep dan suguhan layanan unik, CGV* lebih berani mengeksplore genre film. Mulai dari film-film arthouse, Bollywood, animasi, hingga film pemenang festival.

Sejak Oktober 2019, pecinta film di bioskop akan lebih mudah membeli tiket CGV* melalui aplikasi TIX ID menggunakan dompet digital DANA. Kolaborasi keduanya menjadikan pengguna TIX ID memiliki ragam pilihan bioskop dan genre film yang ingin mereka nikmati.

“TIX ID menjadi aplikasi yang dapat diandalkan oleh pecinta hiburan di era digital. Transaksinya pun bisa dilakukan dengan mudah, aman, dan terjamin berkat sinergi dengan dompet digital DANA,” ujar Sean Kim, Direktur TIX ID.

Kemitraan dengan CGV* adalah sebuah bentuk pengakuan dan kepercayaan industri terhadap reputasi TIX ID sebagai platform layanan hiburan terpadu preferensi masyarakat. Kolaborasi ini menjadikan TIX ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang semakin luas. Sekaligus mampu meraup lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara online di tanah air.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan TIX ID untuk memberikan kesempatan kepada movigoers merasakan pengalaman unik khas CGV*. Kami bertekad untuk senantiasa memberikan joyful experiences kepada pelanggan dengan berbagai nilai-nilai terbaik yang dihadirkan Cultureplex,” jelas Manael Sudarman, Head of Sales and Marketing Division CGV*.

Semakin kokohnya posisi kepemimpinan TIX ID di industri ini disambut positif oleh dompet digital DANA. Pencapaian yang diraih TIX ID menunjukkan bahwa aplikasi layanan hiburan tersebut menjadi platform terpercaya dan digemari pengguna DANA sebagai alat pembayarannya.

“Bagi DANA, sinergi yang terbangun bersama TIX ID dan CGV* ini menjadi bagian dari misi besar kami dalam mengakselerasi transformasi digital di berbagai segmen masyarakat. Tujuannya agar ekonomi digital Indonesia menguat dan semakin kompeten,” pungkas Vincent Iswara, CEO DANA. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas