Sport & Health

Unforgettable Night Running

Tahun Ke-3 Asics Relay 2019 Edisi Asia Tenggara

DJAKARTA.ID – Hadir dengan logo baru, ASICS RELAY 2019 siap digelar dengan semangat mendebarkan. Mulai diluncurkan untuk Asia Tenggara mulai Juni tahun ini, ASICS RELAY 2019 juga membawa masing-masing ambassador regional terbarunya. Salah satunya adalah penyanyi Korea Selatan Park Sang-Hyun atau lebih dikenal sebagai Thunder.

ASICS RELAY 2019 akan berlangsung melintasi empat kota, yakni di Jakarta, Indonesia (29 Juni 2019), Bangkok, Thailand (3 Agustus 2019), Kuala Lumpur, Malaysia (7 September 2019), dan yang terakhir adalah Singapura, Singapura (12 Oktober 2019).

Thunder menjadi dream team dari ambassador keempat kota tersebut, yakni Olivia Jensen (Indonesia), Toey Pongsakorn (Thailand), Jasmine Suraya (Malaysia), dan Zong Zi Jie (Singapura). Pada masing-masing kota itu menyediakan dua jarak lomba, yakni 42km full marathon dan 21km half marathon.

Ada dua ketegori peserta pada ASICS RELAY 2019, yaitu tim beranggotakan empat orang dan tim yang terdiri dua orang. Pada kelompok pertama, mereka bisa memilih tiga kategori lagi, yakni Tim Pria, Tim Wanita, dan Tim Campuran. Setiap anggota tim diwajibkan untuk menyelesaikan jarak 10,5km full marathon, dan 5,25km half marathon agar jarak totalnya terpenuhi.

Selain sebagai ajang lari, peserta juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya di acara perlombaan. Mereka juga akan mendapatkan finisher medal, nomor dada unik, hingga t-shirt eksklusif ASICS.

Ikuti informasi terbaru ASICS RELAY 2019 melalui Facebook Page ASICS RELAY dan mari berlari bersama. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas