Shopping Promotion

Ungkapan Terima Kasih yang Manis

Grand Indonesia rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan membagikan marshmallow untuk pengunjung

Memiliki pelanggan yang setia adalah harapan dari semua pelaku bisnis. Tanpa adanya pelanggan, bisnis tidak akan berjalan dengan maksimal. Sudah seyogyanya jika para pelaku bisnis memberikan ungkapan terima kasih atas kesetiaan para pelanggan dalam mensukseskan rantai bisnis mereka dengan berbagai macam cara.

Tahun ini, Grand Indonesia kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2016, dan dilakukan dengan cara unik. Customer Service bersama Duo Percussion mulai pukul 15.00 membagikan marshmallow kepada pengunjung Grand Indonesia, yang diawali dari lobi Arjuna dan dilanjutkan dengan berkeliling mal.

"Kegiatan yang rutin kami lakukan setiap tahun ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia Grand Indonesia. Harapan kami agar untuk kedepannya, kami dapat selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam hal pelayanan yang berkualitas untuk para customer", tutur Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

"Grand Indonesia akan terus hadir dengan sesuatu yang unik, menarik dan berbeda setiap tahunnya. Tentunya hal ini akan terus berkesinambungan dan sejalan dengan peningkatan pelayanan kami demi tercapainya excellent service guna meraih customer satisfaction", lanjut Dinia.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download