Shopping

Usaha Baru agar Ramah Milenial

Everbest memperkenalkan logo serta konsep toko baru

Everbest memang bukan brand baru. Di bawah brand asal Singapura ini ada produk-produk seperti sepatu, tas dan aksesoris lainnya, baik untuk wanita maupun pria yang sudah hadir sejak puluhan tahun lalu. Ada kemungkinan brand ini memang sudah digunakan oleh para orangtua sebagai generasi sebelumnya. Agar citra produk lebih relevan pada masa kini, khususnya pada pasar milenial, maka  pada tanggal 12 Desember 2019, Everbest secara resmi memperkenalkan logo baru bertempat di outlet Everbest Pondok Indah Mall 1. Selain  logo baru juga diperkenalkan konsep interior store baru yang lebih cerah dan menarik.
 
Untuk acara khusus ini Everbest mengundang sejumlah tokoh berpengaruh dalam dunia fashion seperti Adi Surantha, salah satu Fashion Stylist terkemuka dan mantan editor fashion, sebagai pembicara untuk sesi styling, serta Fashion Show dengan koreografi dari Wawan Soeharto, berikut sejumlah selebriti seperti Renata Kusmanto, Richard Kyle, Jryan Karsten, Albern Sultan, Elizabeth Rahajeng, Sonya Erika, serta Renata Kusmanto untuk bersama-sama merayakan momen ini.
 

Didirikan pada tahun 1979 di Singapura, Everbest mengawali ekspansi ke pasar Indonesia dengan membuka counter pertama di Metro Pondok Indah, Sogo Plaza Indonesia, serta toko pertama di Kelapa Gading Mall pada tahun 1993. Hingga kini, Everbest telah merambah ke sejumlah kota di Indonesia dengan penambahan dua sister-brand, yakni Tracce dan EVB.  Namun demikian, melihat pada kondisi saat ini, bagaimana kebiasaan belanja para milenials berubah dan mencerminkan kondisi belanja ritel. Hal ini sepenuhnya disadari oleh Everbest dan untuk tetap relevan dengan kondisi sekarang merasa perlu untuk melakukan peremajaan brand ini.
 
“Peluncuran rebranding ini berawal dari keinginan kami untuk membawa brand kami ke tahap sukses selanjutnya melalui pendekatan yang lebih dinamis dalam mendefinisikan brand kami, komitmen kepada pelanggan. dan bagaimana tetap bisa bersaing di wilayah yang lebih luas, “ jelas Cindy Kartika, Brand Manager Everbest.
 
Usaha rebranding meliputi perubahan logo serta warnanya. Kini logo Everbest dibuat lebih kompleks dengan huruf “E” dan “B” terjalin secara apik, dan warna baru merefleksikan kesan muda dan dinamis pada desainnya.
 

Sebagai tambahan, tema baru EVERBEST,  “Rise Above” juga mengkomunikasikan komitmen perusahaan  untuk selalu menjalin hubungan yang erat dengan pelanggan, memperdayakan dan mendukung semua keinginan mereka melalui produk produk yang trendi, yang membuat mereka menonjol di seua sisi kehidupan. Belum berhenti di situ, brand ini akan memperkenalkan personalisasi langsung di dalam toko, yang juga merupakan salah satu keunggulan dari konsep baru ini.
 
“Kami yakin bahwa rebranding Everbest akan meningkatkan reputasi kami agar lebih ramah dengan komunitas fashion yang dinamis dan modern,” ungkap Cindy lebih lanjut.
 
Everbest sangat yakin bahwa melalui pembaharuan logo dan konsep ini,  perkembangan perusahaan akan dibawa pada fase lebih lanjut.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas