Resto/Cafe/Bar

VAANGO, The Gastronomic Heritage of India

Pengalaman Kuliner Negeri Hindustan di Le Meridien Jakarta

DJAKARTA.ID – India adalah negeri seribu rempah, aroma dan tradisi kuliner. Keragaman regional dan budayanya tercermin dengan indah dalam cita rasa makanan yang dimiliki. Masakan India merupakan kombinasi dari selera yang sempurna. Jadi, Le Meridien Jakarta menghadirkan VAANGO – The Gastronomic Heritage of India di restoran La Brasserie bagi pecinta kuliner Negri Hindustan tersebut. 

Vaango berasal dari bahasa Tamil yang memiliki arti "masuk". Le Meredien Jakarta ingin mengajak para tamu untuk masuk ke sebuah perjalanan kuliner terbaik dari tiga wilayah di India (Utara, Goa, dan Selatan) dari tanggal 15 Juli hingga 25 Agustus 2019 mendatang.

Demi mewujudkan masakan India yang otentik, Le Meridien Jakarta mengundang tiga guest chef dari jaringan Hotel Marriott International asli India. Mereka adalah Ashwani Mall dari The Westin Pune Koregaon Park, Gurudas Shantaram Mandekar dari W Goa, dan Sathya Narayana Chary dari Sheraton Grand Banguluru Whitefield & Convention Center. Tiga guest chef tersebut telah mewarisi keterampilan kuliner otentik dan budaya gastronomi masakan India.

Tiga periode waktu berbeda dengan beragam masakan India lezat di restoran La Brasserie yang bisa dinikmati pengunjung:

  • 15 - 28 Juli 2019 untuk masakan dari daerah India Utara dengan Chef Ashawani dari The Westin Pune Koregaon Park
  • 29 Juli - 11 Agustus untuk masakan Goa dengan Chef Gurud dari W Goa
  • 12 - 25 Agustus 2019 untuk masakan dari daerah India Selatan dengan Chef Sathya dari Sheraton Grand Banguluru Whitefield & Convention Center

Pengunjung bisa merasakan ragam hidangan khas India, mulai dari Dhal, Naans yang lembut, hingga Gulab Jamuns. Menu spesial ini tersedia di waktu makan siang dan malam dalam konsep prasmanan. Harga Senin – Sabtu Rp375.000++ per orang, dan Minggu Rp415.000++ per orang sudah termasuk minuman non-alcohol. Jam makan siang mulai pukul 12:00 – 15:00 WIB. Sementara makan malam tersedia mulai pukul 18:00 – 22:30 dengan harga Rp395.000++ per orang dan berlaku setiap hari.

Selain itu, pada hari Minggu, 4 Agustus 2019 nanti, Chef Guru akan berkolaborasi dengan Executive Chef Desmond Carneiro serta tim kuliner membuat GOAN SEAFOOD BBQ POOL PARTY. Serangkaian hidangan prasmanan India yang tak hanya dilangsungkan di restoran La Brasserie, tetapi juga di area kolam renang. Para tamu akan dihibur oleh live band dan disc jockey (DJ). Sunday brunch spesial ini dapat dinikmati dengan harga Rp495.000 ++ per orang. 

Para tamu dapat memesan meja melalui telepon di 021-2513131 atau email jktmd.dining@lemeridien.com. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas