Travel Bali!

Villa Siap, Pembangunan Rampung

The Apurva Kempinski Bali menyediakan Villa Pribadi dengan 1, 2, serta 3 kamar tidur

The Apurva Kempinski Bali membuka 43 Villa Pribadi yang terletak dalam lingkungan taman hijau di atas bukit Nusa Dua. Mengambil nama dari kerajaan yang pernah berjaya di Indonesia, Villa  dengan 1, 2 dan 3 kamar ini berbabur dengan alam tropis Bali Selatan, memberikan tamu privasi, ruang indoor dan outdoor yang luas serta sekelumit kehidupan Bali. 
 
“Peluncuran dari rangkaian villa baru kami menandakan bahwa The Apurva Kempinski Bali siap untuk menyambut keluarga atau grup besar, untuk berbagai acara, dari liburan keluarga hingga pernikahan, hingga acara perusahaan”, jelas General Manager Vincent Guironnet.
 
“Rampungnya villa ini menandakan tahap akhir dari pembangunan kami, dan bertepatan dengan digelarnya acara grand opening. Dengan total 475 kamar, suites dan villas, enam outlet makanan, spa serta rangkaian ruang pertemuan yang fleksibel, The Apurva Kempinski Bali menjadi salah satu resor paling dinamis, dramatis, dan mengagumkan di pulau Dewata.
 
Terletak di antara taman tropis hijau, setiap Villa bertingkat dua memberikan privasi total. Kolam serta teras oudoor pribadi dikelilingi taman hijau dan elemen-elemen arsitektur cerdas dan diciptakan oleh arsitek Budiman Hendropurnomo,  selaku pendiri kantor perwakilan Indonesia dari Denton Corker Marshal.
 
Setiap Villa dilengkapi dengan plunge pool dan teras luar yang luas, sementara di Villa yang besar juga tersedia dapur serta tempat makan di rooftop. Interior kayu dan batu ditata dengan apik dengan perabot rotan, tekstil ikat Sumba serta ukiran kayu dari Bali dan Jawa, cerminan tradisi Bali yang artistik dan kreatif.
 
“Kami berusaha untuk menampilkan sejarah Indonesia untuk dilihat dunia melalui penggunaan seniman, filosofi, dan bahan lokal terbaik dalam desain interiornya,” jelas Rudy Dodo, pendiri dari Trivium Design Group asal Jakarta, yang bertanggung jawab untuk interior seluruh resor.
 
 
Kerajaan Pribadi
 
Mengambil nama dari kerajaan Jawa Timur di abad ke-13, Villa Singhasari dengan 1 kamar tidur memiliki area seluas 202 meter2, cocok untuk pasangan, lengkap dengan kolam probadi serta teras di lantai dasar serta tempat tidur king-size serta rainshower outdoor di lantai atas.
 
Villa Sriwijaya dengan 2 kamar tidur dengan luas dari 200 hingga 460m2, memiliki tambahan kamar tidur twin serta area lounge dan makan di rooftop, sementara Villa Majapahit dengan tiga kamar tidur memiliki taman tropis sendiri dengan dapur pribadi, outdoor living area yang luas serta ruangan yang cukup untuk 6 orang dewasa serta 3 anak-anak untuk tidur, dengan ukuran 637 hingga 891 meter2.
 
Terletak di pinggir air dekat Apurva Wedding Chapel, Nusantara Presidential Villa dengan 3 kamar adalah mahkota dari rangkaian resor dengan ruangan indoor dan outdoor seluas 1379 m2. Mengambil nama dari bahasa Sansekerta, Nusantara menempati area di dua tingkat, dengan kamar utama, ruang tengah dan kolam renang sepanjang 18 meter di lantai dasar serta dua tambahan kamar tidur serta kolam infinity di lantai atas. Dengan faslitas yang dimilikinya serta pemandangan laut yang menakjubkan, Nusantara Presidential Villa adalah tempat yang ideal untuk menggelar pernikahan atau acara lainnya, lengkap dengan dapur dan akses langsung Apurva Wedding Chapel. Sebagai tambahan di salah satu akomodasi termewah di Bali, tamu villa juga memiliki akses ke Villa Lounge yang eksklusif yang menyediakan sajian segar dalam lingkungan yang asri.
 
Sepuluh tahun setelah pembangunan dimulai pada tahun 2010, The Apurva Kempinski Bali kini beroperasi secara penuh, berkat jasa para seniman, desainer, serta arsitek. Usaha mereka yang tak ada hentinya, keahlian serta perhatian ke detail kini berbuah, dan hotel terbaru yang paling heboh di pulau Dewata siap menyambut wisatawan untuk mendapatkan pengalaman gaya Bali yang tak terlupakan.
 
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas