Travel & Leisure

Voyager of the Seas Kembali dengan Berbagai Keseruan Baru

Kapal Royal Caribbean pertama dimodernisasi senilai 97 juta dolar Amerika

Petualangan di Asia akan memiliki makna yang benar-benar baru dengan kedatangan kapal Voyager of the Seas yang lebih gagah dari sebelumnya pada musim gugur ini. Royal Caribbean International mengungkapkan penampilan baru dari kapal ini yang memakan biaya senilai 97 juta dolar Amerika dengan jajaran fitur-fitur baru di kawasan ini. Dari dua seluncur air The Perfect Storm hingga Vitality Spa yang diperbaharui, serta ruang untuk anak-anak dan remaja yang dirancang ulang, Voyager of the Seas akan menawarkan kombinasi pengalaman yang mendebarkan sehingga membuat liburan keluarga tak terlupakan, kapal ini akan berangkat dari Singapura pada akhir tahun ini dan musim panas mendatang.
 
Mulai tanggal 21 Oktober, kapal yang baru diperbaharui ini akan berlayar di Asia Tenggara selama 3 hingga 5 malam dengan tujuh pelayaran dari Singapura ke Penang, Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang). Dilanjutkan dengan pelayaran Pasifik Selatan selama 9 hingga 12 malam dari Sydney, Australia, mulai tanggal 30 November.
 
Keseruan di Atas Dek
 
Di kapal Voyager of the Seas, wisatawan dapat memulai petualangan dengan fitur-fitur Royal Caribbean terbaru yang belum pernah ada di Asia. Dua seluncur air The Perfect Storm — Typhoon dan Cyclon — akan memacu adrenalin dengan putaran dan belokan sebanyak tiga tingkat. Ini adalah wahana utama di mana para tamu dapat menantang batas keberanian mereka dan juga menantang satu sama lain dalam balapan berkecepatan tinggi untuk membuktikan keberaniannya. Atraksi favorit lainnya yang tidak boleh dilewatkan termasuk simulator selancar FlowRider, panjat tebing, dan golf mini, untuk melengkapi bagian buritan kapal yang penuh aksi.
 

 
Memaksimalkan Pengalaman Keluarga
 
Perusahaan kapal pesiar ini menawarkan liburan yang menyenangkan dengan memperkenalkan pengalaman dan konsep baru bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan waktu bersama ataupun sendirian saat di atas kapal. Memulai debutnya di kapal Voyager of the Seas, permainan laser tag Battle for Planet Z langsung menjadi atraksi utama di kapal-kapal Royal Caribbean. Petualangan glow in the dark di Studio B berlangsung di sebuah alam semesta dan jauh di masa depan di mana dua kelompok — alien dan robot — saling berhadapan untuk mengklaim planet terakhir dari sebuah galaksi yang sangat jauh.
 
Para anggota keluarga yang lebih muda, mulai dari bayi hingga remaja, dapat menikmati ruang-ruang yang didesain kembali dari atas hingga bawah. Pilihan baru di Adventure Ocean — klub remaja di kapal-kapal Royal Caribbean — yang memenangkan penghargaan, untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun, menggunakan pendekatan modern dan bebas bermain di ruang terbuka yang baru dengan aktivitas seru di setiap sudut. Yang pertama di Voyager of the Seas, akan ada ruangan untuk para bayi dan balita (nursery), sementara anak-anak berusia 3 hingga 5 tahun bisa bergembira di sebuah area yang dibuat khusus untuk mereka. Untuk para remaja, terdapat sebuah area eksklusif yang sudah diperbaharui untuk berkumpul, dengan penambahan dek outdoor untuk bersantai.
 
Relaksasi yang Diperbaharui
 
Wisatawan yang ingin bersantai dan memulihkan tenaga dapat berkunjung ke Vitality Spa and Fitness Centre. Diperbesar dan dipindahkan ke bagian belakang kapal, spa dan gym ini akan menawarkan layanan signature-nya, termasuk pijat, akupunktur, manikur, kelas kebugaran, dan personal training. Para tamu yang memilih untuk bersantai di sisi kolam renang dapat mengunjungi Solarium yang dikhususkan untuk orang dewasa, dengan suasananya yang tenang sepanjang hari.
 
Hal lainnya yang patut disorot dari Voyager of the Seas termasuk 72 kabin baru (inside dan balcony), sebuah Suite Lounge, dan area outdoor — khusus untuk tamu di Grand Suites dan di atasnya; serta Diamond Lounge untuk anggota program loyalitas Royal Caribbean, Crown & Anchor Society.
 

Aplikasi Seluler

Kapal yang ditata ulang ini juga memiliki aplikasi seluler Royal Caribbean International yang baru. Wisatawan dapat check-in dari ponsel mereka, dan begitu berada di atas kapal, aplikasi ini akan memberi berbagai kemudahan. Dari mengeksplorasi dan merencanakan kegiatan setiap hari, dan melihat pengeluaran di atas kapal, hingga memesan dan mengatur makan, reservasi wisata pantai dan pertunjukan, dengan aplikasi ini liburan para tamu akan berjalan dengan sempurna.
 
Keberangkatan dari Singapura Tahun 2020
 
Voyager of the Seas akan menjadi kapal keempat yang dirancang ulang sebagai bagian dari upaya modernisasi armada Royal Amplified berdasarkan penelitian dan masukan dari para tamu. Investasi perusahaan ini lebih dari 1 miliar dolar Amerika yang mencakup 10 kapal dalam empat tahun dan menyentuh setiap aspek pengalaman tamu. Memperkenalkan berbagai petualangan baru yang ditujukan untuk menarik semua generasi, program ini merupakan representasi dari passion Royal Caribbean dalam inovasi, perhatian tanpa henti terhadap detail dan komitmen untuk memberikan liburan yang tak terlupakan.
 
Royal Caribbean juga membawa kapal ini kembali ke Singapura untuk musim panas tahun 2020 di bulan Mei dan Juni, dengan 13 pelayaran berdurasi 3 hingga 5 malam ke destinasi populer seperti Penang, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Phuket.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas