Travel & Leisure

Wajah Baru AYANA Midplaza JAKARTA

AYANA Midplaza JAKARTA siap menyambut tamu di 136 kamar yang telah direnovasi

Kenyamanan para tamu saat menginap di hotel menjadi prioritas bagi setiap pelaku industri perhotelan. Hal ini sangat terasa bagi para pelancong bisnis yang telah menempuh perjalanan jauh dan harus menjalani sejumlah agenda pekerjaan seperti menghadiri rapat maupun konferensi hingga membuat laporan pekerjaan.
 
Agar para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, berkesan dan jauh dari kata membosankan, maka AYANA Midplaza JAKARTA melakukan renovasi kamar yang mengusung gaya desain baru, dilengkapi dengan fasilitas yang sangat nyaman dan lengkap sehingga membuat para tamu merasa kerasan dan menikmati setiap momen di hotel, khususnya di kamar tempat beristirahat maupun bekerja.
 
Untuk area kamar hotel, AYANA Midplaza JAKARTA, renovasi dimulai dari bulan Mei 2019 dan diperkirakan akan selesai pada bulan Agustus 2020 secara keseluruhan. Saat ini pun secara parsial, kamar baru sudah siap digunakan oleh para tamu. Desain kamar yang baru dilakukan oleh pihak desainer interior internal dari owning company AYANA Midplaza Jakarta.
 

“Kami telah menyelesaikan fase kedua renovasi sejumlah 136 kamar dengan tipe yang berbeda. Mulai Deluxe, Premier, Studio Suite dan 1-Bedroom Suite. Renovasi ini mencakup hampir semua area kamar termasuk mengganti karpet, wallpaper, furniture, pencahayaan, televisi, automatic toilet, sustainable guest amenities set-up” seperti dikutip dari Ferdy Thaeras selaku Director of Public Relations & Marketing Communications AYANA Midplaza JAKARTA.
 
AYANA Midplaza JAKARTA membawa konsep modern minimalis yang cocok bagi para pelancong bisnis maupun wisatawan rekreasional, dengan menggabungkan gaya abad ke-21 dengan keramahan asli khas Indonesia, pemandangan kota Jakarta dan taman serta kolam renang yang indah langsung dapat dilihat dari kamar hotel.
 
Seluruh tipe kamar yang sudah direnovasi memiliki ciri khas yang berbeda dari sebelumnya, dengan mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 dan menjamin kenyamanan para tamunya. Dimulai dari Deluxe room, tipe kamar paling populer di kalangan para pelancong bisnis seluas 37 meter per segi dengan pemandangan menakjubkan kota Jakarta. Tamu bisa memilih antara tempat tidur ukuran King atau Twin. Di tipe Premier Room, tamu bisa memilih antara pemandangan kota atau kolam renang yang menenangkan jiwa, sambil menyeruput kopi yang dibuat dari mesin kopi eksklusif yang tersedia di kamar atau menikmati isi mini bar secara cuma-cuma.
 

 

 

https://www.ayana.com/jakarta/ayana-midplaza-jakarta

AYANA Midplaza JAKARTA juga merenovasi tipe kamar lainnya, yakni tipe Studio suite, di mana tamu mendapatkan fasilitas coffee maker, mini-bar gratis di dalam kamar dan akses eksklusif ke Executive Lounge. Tamu pun diberikan akses penggunaan ruangan rapat selama 2 jam khusus di lantai tersebut sesuai okupansi yang tersedia. Tipe kamar keempat yang juga direnovasi adalah tipe One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen lengkap dengan ruang tamu nyaman khas AYANA, sambil menikmati suasana ruang tamu yang mewah, Anda bisa menghangatkan makanan di dapur kecil, ditemani dengan keindahan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas