Travel Bali!

We Know What They Need

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran mendukung penuh peserta Maybank Marathon

Bali kembali menjadi tuan rumah Maybank Marathon yang digelar di kawasan Bali Safari Marine Park, Gianyar pada hari Minggu 8 September 2019. Lebih dari 11.600 pelari ikut serta dalam event Marathon terbesar di Bali dan lebih dari 50 peserta mengambil akomodasi di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran. 

Bukan hanya akomodasi, namun Mövenpick Resort & Spa Jimbaran memberikan dukungan penuh kepada peserta. Dukungan itu mulai sejak kedatangan mereka di Bali dengan penjemputan dari bandara, proses check-in, masuk kamar, pengambilan Race Pack, dan transport ke start Marathon pada dini hari. Setelah selesai berlari, team Mövenpick Resort & Spa Jimbaran kembali menyediakan fasilitas transport balik ke hotel, menyiapkan Brunch, hingga menggelar after party pada malam harinya. Dukungan ini tidak hanya diberikan kepada peserta. Untuk peserta yang membawa keluarga, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran yang memang berorientasi pada keluarga, memiliki berbagai fasilitas di area hotel maupun Samasta untuk mengisi waktu selama Marathon berlangsung. 

 

Dukungan penuh Mövenpick Resort & Spa Jimbaran ini merupakan inisiatif dari Edwin Ekaputra Halim selaku Head of Design and Project Development, PT Summarecon Agung Tbk yang juga menjadi peserta Maybank Marathon dalam kategori Half Marathon. Memiliki passion di olahraga Marathon dan Triathlon ini, Edwin sudah ikut serta sejak Maybank Marathon digelar untuk pertama kalinya 5 tahun lalu. “Pada Marathon pertama yang hanya diikuti sekitar 1000-2000 pelari, jalanan masih gelap dan setiap 50m dipasang obor. Namun justru suasana itu memberikan kesan yang mendalam”, jelas Edwin.

“Kami terus mendukung para peserta agar dapat mengikuti Marathon dengan fun tanpa perlu repot urusan akomodasi, transportasi dan hal lainnya. Bahkan banyak detil sudah dipikirkan oleh team Mövenpick Resort & Spa Jimbaran, seperti shuttle transport dalam beberapa shift karena waktu finish pasti beda-beda, serta pemberikan nomor telepon supir pada kertas yang dilaminating agar tulisan tetap terbaca walaupun terkena keringat. Perhatian pada hal-hal detil ini memang sangat dihargai oleh para peserta”, jelas Edwin lebih lanjut.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas