Shopping Promotion

Welcoming Shoppers to Basilica of SC Festive

Berburu pesta diskon di FSTVE Jubilation Midnight Shopping Senayan City

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Senayan City menghadirkan berbagai program belanja dengan latar belakang replika The Basilica of SC Festive yang megah di area Main Atrium, lantai 1 Senayan City. Bangunan katedral yang menjadi center piece ini terinspirasi dari kemegahan basilica atau duomo di Italia.

The Basilica of SC Festive dibuat dengan detail rumit dan artistik setinggi 16 m di atas lahan seluas ±280m2. Di area depan bangunan yang seakan menjadi miniatur Basilica atau Duomo Cathedral di Italia yang menjadi salah satu warisan dunia untuk 10 cathedral tertua di dunia ini, pengunjung dapat menikmati berbagai penampilan menawan untuk memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru 2018 sebagai bagian dari rangkaian acara Senayan City FSTVE17. Di samping The Basilica of SC Festive, terdapat FSTVE Wonder Wheels berdiameter 6 m di mana pengunjung dapat berpartisipasi dan memenangkan berbagai hadiah menarik yang diputar oleh roda keberuntungan dalam program FSTVE Wonder.

Highlight utama dari program belanja adalah hadirnya pesta diskon tengah malam FSTVE Jubilation Midnight Shopping yang berlangsung17 Desember 2017 mulai pukul 20.00 — 24.00. Gelaran diskon hingga 80%, program belanja berhadiah, promo menarik serta berbagai penampilan menawan di area Main Atrium lantai 1 menjadi daya tarik yang selalu ditunggu oleh pengunjung.

“Sebagai pioneer pusat belanja pertama penyelenggara program Midnight Shopping, Senayan City terus melakukan inovasi, salah satunya adalah dalam cara penyelenggaraan program belanja. Highlight program FSTVE Jubilation adalah ‘berbagai program belanja yang sengaja kami gelar untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dalam merayakan Natal & Tahun Baru 2018. Dimulai dari Midnight Shopping pada hari ini, program belanja akan diikuti dengan Last Minute Shopping pada tanggal 23 — 25 Desember 2017, Boxing Day pada 26 Desember 2017 dan ditutup dengan Year End Night Sale pada 30 Desember 2017 dengan besaran diskon hingga 80% dan berbagai promo menarik dari masing-masing tenant. Tidak hanya gerai retail, pesta diskon juga bersinergi dengan tenant F&B dengan berbagai penawaran menarik untuk menambah kenyamanan pengunjung berbelanja. Ekstra benefit lain dari program Midnight Shopping adalah, pengunjung dapat menikmati fasilitas free parking mulai pukul 20.00 — 24.00 wib”, papar Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City.

Dari tenant fashion, Midnight Shopping kali ini diikuti oleh premium brand diikuti oleh brand lainnya seperti Alleira, Armani Exchange, Banana Republic, Bridges Eyewear, Calvin Klein, Charles & Keith, Clarks, Converse, Cotton On, Debenhams, Dr. Martens, ELC, Florsheim, Furla, GC, wan Tirta, Jade, Keds, Kipling, Linea, Mango, Marks & Spencer, Masari, Mothercare, Nautica, New Balance, Nine West, NYX, Optik Melawai, Optik Seis, Pedro, Planetsport.net, Polo, Puma, Rockport, Rotelli, Skechers, Staccato, Steve Madden, Swatch, The Body Shop, Wakai, Warehouse, Watch Studio, Watch Zone, Zeiss Vision Center dan masih banyak lainnya.

Veri menambahkan “Sebagai added value bagi seluruh pengunjung sepanjang program FSTVE Jubilation Midnight Shopping, kami juga menggelar berbagai program belanja berhadiah seperti FSTVE Wonder, Hourly Prizes, Raffle Most Wanted Deal dan Digital Raffle dengan berbagai hadiah menarik seperti iPhone X 64GB, YEEZY BOOST 350 V2, AIR JORDAN 1 Retro High OGserta berbagai hadiah menarik lainnya. Seluruh gelaran ini semata — mata kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengunjung loyal Senayan City”.

Deretan tenant F&B juga turut memberikan berbagai penawaran menarik seperti Buy 1 Get 1, Buy 2 Get 3, Cashback Voucher, Discount up to 50% on selected items, special promo, special package, special price, free complimentary dan lainnya yang diikuti oleh Aroma Gelato, Auntie Anne’s, BAE by Socieaty, Bakerzin,Baskin Robbins, Breadtalk, Chatime, Cocobeet, Cold Stone Creamery, Coffee Club, Domino’s Pizza, En Dining, Excelso, Famous Amos, Fish & Co, Haagen Dazs, J.Co Donuts & Coffee, JJ Royal Bistro, Kitchenette, King Mango, Krispy Kreme, MAM, Mamacita, Ming by Tung Lok, Mr. Puff, Nam Nam Noodle Bar, Pancious, Red & White, Remboelan, Saladstop!, Simply, Sour Sally, St. Marc Café, The Halal Guys, Tous Le Jours, Portico, PIPPO, Warung Koffie Batavia, dan lainnya.

Dalam program Midnight Shopping kali ini, Senayan City kembali bekerjasama dengan BNI sebagai banking partner yang melakukan mall branding secara exclusive menghadirkan penawaran-penawaran menarik mulai tanggal 13-17 Desember 2017. Pembelanjaan mendapatkan shopping voucher hingga Rp 1.000.000,- dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI Emerald World di Booth BNI setiap harinya. Pemegang Kartu Kredit BNI juga dapat menikmati Hot Offer di tenant terpilih selama Midnight Shopping, cicilan 0% hingga 12 bulan dan extra cashback hingga Rp 1.000.000 dengan BNI Reward Points. Khusus Pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Signature, Infinite dan Kartu Debit BNI Emerald World dapat langsung menjadi SCX Iconic Member. Sedangkan bagi BNI Emerald World Debit Card dapat menikmati fasilitas free valet parking selama Midnight Shopping berlangsung. Selama berbelanja pengunjung juga dapat menyaksikan Midnight Tunes Jubilation yang berisikan penampilan dari JKT Move In dan Aime Saras, Monita Tahalea x Bayurisa, Kamila x Christian Ecuzz, dan Dekat.

Berbagai program belanja berhadiah pada program FSTVE Jubilation antara lain :

RAFFLE MOST WANTED DEAL (15 - 17 Desember 2017)
Cukup berbelanja minimal Rp. 1.000.000,- (tidak berlaku penggabungan struk dan hanya berlaku untuk kelipatan pembelanjaan dalam satu struk) diseluruh tenant selama periode Midnight Shopping dari H-7 sebelum Midnight Shopping untuk mengikuti program ini.Pengunjung cukup mendaftarkan struk belanja dihari yang sama di Customer Service counter lobi utama dan lobi selatan atau SCX Lounge, Lantai LG paling lambat 30 menit sebelum pengundian berlangsung. Setelah itu, pengunjung dapat memilih salah satu produk Raffle Most Wanted Deal dan wajib hadir disaat pengundian berlangsung di Main Atrium lantai 1 pukul 22.00 wib untuk kemudian membayar sejumlah uang yang telah ditentukan. Pengunjung wajib membawa struk posting point untuk melakukan registrasi ulang pada hari H paling lambat 30 menit sebelum pengundian. Berikut detail Raffle Most Wanted Deal :

DIGITAL RAFFLE (17 Desember 2017 — pukul 22.00 WIB)
Dapatkan berkesempatan memiliki sneaker favorit senilai Rp 1.500.000 (harga awal Rp 5.999.000) melalui program Digital Raffle Senayan City. Follow instagram @senayancity dan repost foto sneakers favorit dengan mencantumkan #SCKICKSRAFFLE #FSTVE17 serta kirimkan data diri melalui direct message. Setiap akun instagram yang berpartisipasi akan secara otomatis terdaftar menjadi SCX Member.

FSTVE WONDER 2017 (8 — 27 Desember 2017).

Pengunjung dan SCX Iconic member juga dapat mengikuti program FSTVE WONDER. 100 SCX Member pertama yang mendaftarkan struk pembelanjaan selama periode program dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 1.000.000,- (tidak berlaku penggabungan atau kelipatan struk) berhak megikuti program WONDER WHEEL yang berada di Main Atrium lantai 1. Nama SCX Member hanya berlaku untuk satu kali pada hari dan tanggal yang sama.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas