Spirit & Wine

Welcoming the Early Festive Season with Style

Hennessy Pop-Up Store kembali hadir di Pacific Place Jakarta

Menyambut musim perayaan akhir tahun, Hennessy kembali menggelar pop-up store di Pacific Place, Jakarta selama dua minggu, dari 2 hingga 15 Desember 2019. Acara ini merupakan acara tahunan dari Moët Hennessy Indonesia sejak 2016, dan pada tahun ini hadir dalam format yang paling besar termasuk berbagai aktivitas untuk pengunjung pop-up store.
 
Sebagai kesempatan khusus untuk menyambut akhir tahun, pop-up store ini tidak hanya menyediakan penawaran khusus untuk semua produk yang dipamerkan, namun juga menghadirkan Limited Edition Bottle for Hennessy VSOP, yang dirancang oleh artis kontemporer John Maeda, serta botol Hennessy X.O yang dirancang oleh Industrial designer, Marc Newson.
 
Berbagai aktivitas dapat diikuti oleh para pengunjung digelar di Hennessy Pop-up Store dalam periode dua minggu ini, termasuk mencoba berbagai macam varian produk yang tersedia seperti Hennessy DIY Mixing and Tasting Table, untuk mencoba aneka cita rasa bahan yang ada dalam varian Hennessy Cognac. Para pengunjung pun diajak untuk mencampur sendiri Cognac Blend menggunakan produk Hennessy dengan berbagai campuran yang disediakan, yang kemudian dapat dibawa untuk dinikmati.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas