Special Promotion

When Jakarta Meets the USA

Fairmont Jakarta menggelar seri kedua dari serial ‘When Jakarta Meets’

Menyusul sukses dari ‘When Jakarta Meets London’ di tahun 2017, Fairmont Jakarta menggelar seri kedua dari serial ‘When Jakarta Meets’ dengan tema destinasi dari Amerika Serikat, menampilkan ragam kuliner dan gaya hidup dari berbagai destinasi di Amerika, yakni California, Boston dan New York, ke Jakarta dari tanggal 5 hingga 9 September 2018.
 
Tahun ini, acara tersebut akan menampilkan keahlian para chef dan bartender yang diterbangkan langsung dari Amerika ke Jakarta dengan American Airlines. Mereka adalah Executive Chef Marcellus Coleman dari Fairmont Sonoma Mission Inn & Spa, California, Pastry Chef Lindsay LeBlanc dari Fairmont Copley Plaza, Boston dan mixologist Mitar Prentic dari Employees Only, New York.
 
‘When Jakarta Meets The USA’ akan dihadirkan dalam lima acara utama, mulai dari afternoon tea di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman gastronomi di VIEW Restaurant & Bar, dan Sunday Brunch di Spectrum.
Pada tanggal 5 & 6 September 2018, VIEW Restaurant & Bar akan mengadakan American Gourmet Dinner dengan menu dari Executive Chef Marcellus Coleman dari Fairmont Sonoma Mission Inn & Spa, California. Chef Marcellus akan mempersembahkan kreasinya dalam five-course dinner, menyajikan Savory Fall Squash Crème Brulee, Maryland Style Crab Cake, Seven Species Salad, dan Pecan Smoked Eye of Rib Eye. Sementara itu, sebagai hidangan penutupnya adalah Classic Boston Cream Pie buatan Pastry Chef Lindsay LeBlanc dari Fairmont Copley Plaza, Boston. Tersedia seharga Rp. 1,188,000++/ orang, termasuk wine.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas