Gadget

Wonder Photo Shop

FUJIFILM Hadirkan Layanan One Stop Solution untuk Cetak Foto

DJAKARTA.ID – PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM) bekerja sama dengan instaxshop meresmikan Wonder Photo Shop (WPS) pertama di Kota Bandung. Berlokasi di Paris Van Java, Lantai GL, WPS menghadirkan layanan one stop solution dalam mencetak foto. Tak lupa juga berbagai nilai tambah lainnya yang ditawarkan agar konsumen bisa mendapatkan pengalaman berbeda dan menyenangkan ketika mengunjungi WPS.

FUJIFILM memberikan berbagai ide kepada pengunjung tentang bagaimana sebuah foto yang dicetak bisa memvisualisasikan perasaan pemiliknya. Mencetak foto juga menjadi kegiatan yang mengasyikan di mana hasilnya dapat dijadikan kenang-kenangan unik dan berharga.

Pada acara peresmian tersebut, Presiden Direktur FUJIFILM, Noriyuki Kawakubo mengatakan bahwa misi FUJIFILM selalu memperkaya nilai-nilai fotografi. “Salah satu cara dalam mewujudkan value tersebut ya melalui memperkuat nilai fundamental fotografi serta budaya mencetak foto di Indonesia. Sebagai kota yang kreatif dan menjadi acuan banyak generasi muda, Bandung merupakan tempat paling sesuai untuk konsep Wonder Photo Shop ini. Kami ingin mengajak pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kreasi mereka melalui medium foto.”

Melalui outlet terbaru di Bandung, FUJIFILM kembali membuktikan komitmen mereka dalam memperkaya pengalaman konsumen. Menciptakan kembali kegembiraan dari sebuah foto dan cetakan foto itu sendiri. Melihat kuatnya budaya cetak foto, mereka yakin bahwa kenangan indah dan foto digital dapat bertahan lebih lama.

WPS juga menjadi sebuah toko foto dimana generasi smartphone yang tidak terbiasa dengan cetakan foto, dapat masuk dan merasakan kesenangan serta keunikan dari kegiatan mencetak foto. Konsep ini disebut sebagai Photo Renaissance.

“Terdapat 4 keunikan WPS yang dihadirkan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Pertama, shooting (mengambil sebuah momen), preserving (mengabadikan momen), displaying (menampilkan hasil cetak foto), serta gifting (membuat hasil cetak foto sebagai hadiah unik dan istimewa),” tambah Livia Setyabrata, Assistant Marketing Manager Consumer Printing Department, PT FUJIFILM Indonesia.

Selain cetak foto secara konvensional, WPS juga menawarkan berbagai variasi cetakan foto lainnya, seperti: Shuffle Prints (mencetak berbagai foto menjadi satu kolase foto), Designer’s Prints (mencetak foto dengan berbagai bingkai unik), Split Print (mencetak berbagai foto dalam satu lembar), dan Square & Flat Card Print (mencetak foto dengan bentuk seperti kartu ucapan).

WPS di Bandung tersebut juga menawarkan photo service di mana pengunjung dapat mengambil foto bersama kerabat, keluarga, atau orang terdekat. Studio foto di WPS dikemas dengan tematik yang modern dan cocok bagi generasi muda. Selain itu, WPS juga mengajak pengunjungnya ikut serta dalam berbagai workshop class untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam mencetak foto dengan hasil lebih menarik.

Tak ketinggalan juga, WPS mempermudah para konsumen jika ingin mencetak foto digital dari kamera atau smartphone. Mereka menyediakan aplikasi praktis bernama WPS Photo Transfer yang tersedia di Apple Store dan Google Store. Aplikasi tersebut membantu konsumen untuk terhubung dengan printer WPS. Ada juga product display berupa kamera mirrorless, kamera instan INSTAX, printer INSTAX, dan INSTAX Film.

Bermacam kegiatan hiburan dan promo menarik juga dihadirkan selama bulan November 2019 ini. Mulai dari diskon 40% untuk pembelian kameran INSTAX, promo paket cetak foto diskon 50%, dan penawaran menarik lainnya.

Sebelumnya, WPS telah hadir di Jakarta, tepatnya di Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park. FUJIFILM juga menyediakan Wonder Photo Corner untuk membantu konsumen yang ingin mencetak foto dengan mudah melalui kamera atau smartphone mereka di FUJIFILM Showroom Grand Indonesia, JPC Kemang, Focus Nusantara Panglima Polim, dan FUJIFILM Showroom Surabaya (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas