Fitness

Workout Without Leaving Your Room

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Meluncurkan Tipe Kamar Baru, Five Feet to Fitness

Hotel yang memiliki fasilitas Fitness atau Gym itu biasa. Kalau fasilitas gym-nya tersedia 24 jam sehari itu hebat. tapi kalau fasilitas gym itu sudah melekat dalam kamar, itu namanya luar biasa. Kini para tamu DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro yang juga penggemar fitness tidak hanya bisa mengandalkan fasilitas gym yang buka 24/7, tapi juga bisa menikmati gym pribadi langsung di dalam kamar.
 
Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengumumkan peluncuran tipe kamar barunya, Five Feet to Fitness. Kamar ini merupakan konsep kesehatan revolusioner dari Hilton untuk menyediakan pengalaman olahraga yang dapat diakses di dalam kamar hotel, dengan lebih dari 11 pilihan peralatan dan aksesori berbeda.
 
Five Feet to Fitness dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman kebugaran personal bagi para tamu. Bagi para pelancong, lansia, penggemar olahraga, individu dengan waktu terbatas dan mereka yang lebih memilih untuk berolahraga secara pribadi dapat menikmati cara yang nyaman untuk mempertahankan rutinitas kesehatan mereka saat menginap di DoubleTree by Hilton Jakarta, dengan fasilitas olahraga yang tersedia hanya sejauh lima kaki dari tempat tidur mereka.

 

Nils-Arne Schroeder, General Manager Regional Indonesia & Timor Leste dan General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengatakan, “Kami mengerti bahwa seberapa kuatnya pun komitmen seseorang dalam menjalani gaya hidup sehat di rumahnya sendiri, mempertahankan pilihan tersebut selama bepergian seringkali sulit untuk dilakukan sebagaimana semestinya. Di sinilah Hilton masuk untuk menjadi solusi. Kami bangga menjadi hotel pertama di Asia Tenggara yang secara resmi meluncurkan konsep terbaru Five Feet to Fitness – kamar yang menggabungkan pengalaman tidur dan olahraga yang canggih; menyediakan kenyamanan istimewa yang dapat disesuaikan bagi kebutuhan dan preferensi masing-masing tamu. Kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan ini di masa depan dalam memenuhi misi kami untuk berinovasi dan memodernisasi pengalaman kesehatan di hotel-hotel Hilton di seluruh dunia.”

 

 
Tipe kamar premium ini menyediakan peralatan dan aksesori olahraga terbaik yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan para tamu. Setiap kamar memiliki kios kebugaran interaktif dengan lebih dari 200 tutorial dan rutinitas olahraga: mulai Cardio, Cycling, Endurance, Strength, High Intensity Interval Training (HIIT), Yoga, Stretch and Recovery, Meditation, Wheelchair + Partner dan Low Intensity Training. Kamar ini juga dilengkapi dengan sepeda statis yang dapat digunakan baik untuk tipe latihan indoor-cycling yang lebih lama maupun latihan interval yang lebih terfokus. Terdapat pula stasiun pelatihan fungsional dengan peralatan dan aksesori yang dapat digunakan untuk tipe latihan yang mencakup strength, core, suspension and HIIT bagi para tamu. Lantai khusus memberikan perlindungan dan kenyamanan tamu dalam berolahraga dengan tambahan lapisan kedap suara. Peralatan lain juga tersedia, termasuk bola BOSU, tali ketahanan, bola latihan, matras yoga dan aksesori untuk terapi. Di samping itu, kamar ini juga menawarkan tambahan fasilitas kesehatan, seperti kursi meditasi, penutup mata untuk tidur dan beragam pilihan minuman hidrasi.
 
Five Feet to Fitness menyediakan pengalaman kesehatan yang lengkap dan fleksibel hanya dalam satu kamar. Nikmati kamar terbaru ini dengan reservasi melalui JakartaDiponegoro.DoubleTree.com atau hubungi +62 (0) 21 3190 4433.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas